"Yang ini bagus ya?"
Chaewon ngangguk. Mamanya lagi sibuk nyari gaun buat ulang taun sahabatnya. Dan sebagai anak baik hati, pasti nemenin dong walaupun tugas kuliah lagi padet-padetnya."Bentar ya mama coba dulu."
Chaewon akhirnya nungguin di depan ruang ganti.Ting!
Jualan @ LampuPiliks
Sibuk ya?Chaewon milih buat ga buka DM terus close aplikasi itu.
🐦🐦🐦
Felix gusar setengah mati. Lagi-lagi dikacangin sama Chaewon. Dia buru-buru nelpon Changbin.
Si kotok Changbin
Calling...Tuk!
"Bin"
"Bin"
"Dm gue ga dibales masa"
"Gimana yak"
"Duh"
"Gue salah apa?"
"Apa dia kesel?"
"Tolongin gue"
"Plis"
"Plis"Anjeng gue baru napas lo udah ngomong 10 kalimat
"Ya orang panik anjir"
Ya kaga gitu juga dodol
"Duh bodo ah bin bantuin gue"
Si kampret ini belom 24 jam juga
Lagi sibuk kali
Lo kira tu hape dipegang terus"Iya kali ya"
"Yaudah deh bin "
"Bye"Tut.
Bgst Felix.
🐦🐦🐦
Chaewon lagi siap-siap buat pergi ke acara sahabat mamanya malem ini. Oh iya, dia udah bales DM Felix soalnya agak gaenak kalo ngacangin orang. Tapi gak secepet biasanya dia ngebales. Gatau kenapa Chaewon agak jaga jarak. Bukan dia yg mau tapi Chaewon ngerasa ia butuh waktu. Apalagi cowok itu bahkan gaada inisiatif buat ngirim foto dia sendiri. Yaudah deh mending dia diemin.
"Chaewon! Udah lama gak ketemu ih! Kamu apa kabar? Makin cantik aja deh!" Ucap tante Jihyo sumringah.
Yang dipuji mah senyum senyum doang, "baik kok tan~ hehe makasih."
Suasana pesta agak ramai. Banyak kolega-kolega tante Jihyo yang datang. Termasuk mamanya. Chaewon sendiri udah kenal tante Jihyo sejak SD. Di masa-masa terburuk dan terberat dalam hidupnya, orang itu datang bak malaikat ngebantuin mamanya. Makanya Chaewon bisa hidup kayak sekarang juga berkat bantuan tante Jihyo.
Chaewon kemudian larut dalam acara.
🐦🐦🐦
"Ma, Pa, Felix gamau lama-lama ya..."
"Ih Lix, kamu kan juga jarang banget ikut acara beginian. Sekali-kali nurut aja deh... Kan yang lain tuh pengen liat anak Papa juga."
Felix cuma nekuk mukanya. Dia ga terlalu suka ikut acara resmi kayak gini. Tapi karena dipaksa, mau gamau harus ikut. Kalo ga nanti uang jajannya dipotong.
Kalo gada duit, gabisa beli kuota.
Ga ada kuota, ga bisa dm neng chaewon.
Kan sedih.Felix sebenernya ngerasa belakangan ini Chaewon kayak ogah-ogahan bales DM dia. Kayak ga niat gitu. Piliks jadi sedih:(
Cuma gimana ya, dia juga bingung mesti gimana. Yaudah ditahan-tahan aja deh.
Sekarang nyokap bokapnya lagi sibuk ngobrol. Felix ngambil kue yang udah disediain. Tiba-tiba dia diem terus ngangkat kepalanya.
Bentar.
Dia ngeliat seseorang dari jauh.
Ada sosok.
Yang ga asing.
Kayak bidadari.
Bentar gue lagi bukan di kahyangan kan?
CHAEWON???
KAMU SEDANG MEMBACA
sweeter twitter ➖ Lee Felix.
Fanfictionawalnya cuma karena ngelihat ava twitter yang mirip diri sendiri, eh iseng ajak kenalan jadinya. - unexpected meeting from twitter base. 🍬 start ; March 2019 🍭 end ; May 2020