(9)

1.1K 194 2
                                    

Flashback on
"Chaewon!"

Siapa lagi kalo bukan Changbin. Dia ngerangkul Chaewon tanpa malu-malu di koridor.

"Ih Changbin! kalo diliatin gimana? Kan malu...." kata Chaewon sambil usaha ngelepasin rangkulan pacarnya itu.

"Gapapa, biar orang-orang tau kalo lo itu cewek gue."

Muka Chaewon pasti sekarang merah banget kayak kepiting rebus. Dia masih suka malu-malu kalo Changbin tiba-tiba ngerangkul dia atau ngegandeng dia di sekolah. Padahal mereka udah pacaran 2.5 tahun. Soalnya cowoknya itu famous banget di sekolah. Kan serem kalo dia diteror, tapi Changbin bilang dia bakal ngelindungin Chaewon. Dia bakal selalu ada buat Chaewon.

Dan Changbin selalu bisa buktiin itu.

Mau tau lagi soal pacar Chaewon? Gosipnya sih dia itu playboy:))))) aslinya? Ngga kok. Changbin deket sama banyak cewe tapi bggak ada 1 pun yang jadi sama dia. Pas Chaewon nanya, Changbin bilang gak ada yang bisa bikin dia nyaman sampe akhirnya dia deket sama Chaewon. Jadinya Chaewon yang pertama buat Changbin, gitu juga sebaliknya.

Yang bikin Changbin anteng bgt sama Chaewon? Cewenya bukan tipe cewek yang suka minta aneh-aneh. Dia lebih suka hal-hal kecil, sederhana tapi bikin dia seneng.
Contohnya Changbin suka banget tiba-tiba ke rumah bawain martabak. Terus kadang di laci Chaewon tiba-tiba ada coklat. Belom lagi di tas Chaewon kadang udah ada gantungan yang gatau kapan digantung Changbin. Kadang Chaewon juga ngajakin Changbin movie marathon di rumahnya bareng nyokap, ya ujung2nya sih nyokapnya ninggalin mereka berdua. Masa jadi nyamuk:( dan yoi Changbin udah kenal banget nyokap Chaewon.

Banyak banget murid yang iri sama mereka berdua. Kalo lagi ujan, Changbin sering jaketin Chaewon di depan anak-anak lain. Terus suka iketin tali sepatu Chaewon kalo lepas. Kadang ngebetulin rambut Chaewon. Macem-macem deh.
Pokoknya kalo ketemu mereka berdua rasanya jomblo ini mendarah daging:( Chaewon dulu suka ngomelin Changbin kalo Changbin sengaja ngelakuin itu di depan temen-temennya. Tapi makin diomelin, Changbin makin menjadi-jadinya. Chaewon cuma bisa pasrah aja daripada ribut.

Terus yang bikin Changbin makin sayang sama Chae ituu...
Changbin ngerasa Chaewon ngeliat dia bukan sebagai anak yang emang punya kuasa di sekolah atau terkenal. Dia ngerasa cewek itu bener-bener ngeliat dia sebagai Changbin kayak temen-temen dia yang lain. Tiap kalo Changbin mau beliin sesuatu kayak baju atau tas pasti cewenya ngomel.

"Buat apa beliin itu semua kalau gabisa dimakan. Lagian itu bukan duit kamu kan? Kalo kamu mau beliin aku barang-barang mahal begitu, aku maunya kamu pake duit kamu sendiri. Dari hasil keringet kamu."

See? Chaewon dewasa banget ketika banyak cewek yang ngejer dia karna harta dan popularitas. Ini yang bikin dia sayang dan bangga sama Chaewon. Dia tahu Chaewon bisa secemerlang itu karna dia udah dari kecil dididik mandiri sama mamanya. Walaupun gitu, Chaewon itu anaknya rapuh banget. Makanya Changbin bakal ngelindungin cewek itu karna dia tahu Chaewon gapernah dilindungin sama sosok laki-laki yang dia sayang. Termasuk papanya.

Chaewon udah jadi anak broken home sejak umur 8 tahun. Dia sering banget ngeliat papa mamanya berantem di rumah. Gara-gara itu Chaewon berpikir kalo semua cowok sama aja. Dia terbiasa ngandelin diri sendiri. Tapi sejak kenal Changbin, dia tahu Changbin beda. Dia tahu rasanya dilindungin sama orang yang dia sayang selain nyokapnya. Dan dia percaya Changbin beda.

Sampe suatu hari, kepercayaan itu hancur berkeping-keping.

Hari itu hari Valentine. Chaewon udah bikinin coklat sama exploding box buat Changbin. Pagi-pagi Chaewon ninggalin sticky notes di loker Changbin dan ngasi tau kalo mereka ketemuan pas bel istirahat kedua. Kelar nulis, cewek itu balik ke kelas dan ga sabar ketemu pacarnya.

~

"Won! Mau ketemu Changbin?" tanya Yujin. Chaewon ngangguk sambil senyam senyum kesenengan.
"Yaelah seneng bat lo~ Yaudah sono, gue laper ah mau makan."

Chaewon buru-buru ke perpus. Dia ke kelas Changbin bentar buat mastiin cowonya udah ninggalin kelas terus dia ke loker buat mastiin sticky notesnya udah dibaca.

Cewek itu masuk ke perpus yang kebetulan lagi sepi. Dia pelan-pelan jalan ke rak bagian novel sambil bawa coklatnya buat Changbin. Dia ngeliat ada cowok disitu dan ia tau itu pacarnya. Jadi Chaewon iseng pengen ngagetin Changbin.

"Chang-"

Cewek itu diem. Kotak yang ia bawa jatoh gitu aja setelah ngeliat pemandangan yang ga dia duga.

Chaewon kaget ngeliat Hyewon nyium pipi Changbin.

"Chaewon?"

"Tega ya lo."
Chaewon lari dan ninggalin mereka berdua gitu aja.

"Won! Lo salah paham!" teriak Changbin sambil ngejer ceweknya. Dia narik tangan Chaewon dan berusaha kasih penjelasan.

Plak!

"Kita putus."

Flashback off.

Hancur. Tembok yang selama ini udah Chaewon bikin setinggi mungkin runtuh seketika pas ketemu Changbin. Mantan pacarnya itu tiba-tiba hadir di hadapannya lagi setelah sekian lama gadis itu berusaha menghindar bertemu dengannya. Sejak kejadian di perpus, Chaewon bener-bener gamau ketemu Changbin. Beberapa kali Changbin sempet mau jelasin ke Chaewon tapi cewe itu bener-bener gamau dengerin dan lebih milih ngejauh. Lagi-lagi, malem ini Chaewon nangis.

Kenapa harus lo sih Bin yang temenan sama Felix?

Kenapa harus lo sih Bin yang temenan sama Felix?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐤🐤🐤

Halo! Maaf banget baru sempet up lagi;;;
Padahal aku udah bikin work ini lama banget
Semoga masih pada baca ya hehe😉

-bluw-

sweeter twitter ➖ Lee Felix.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang