Prolog

275 4 4
                                    

Aku segera pergi menuju kelas musik begitu bel bunyi.hari ini kelasku tes vocal,kelas sudah mulai ramai.tak ada satu pun yang melihatku bahkan melirik ku.ya aku tau aku sendirian,im nerd,i knew it.aku duduk di pojok.aku akan mendapatkan giliran terakhir,syukurlah ms.morence mengerti aku.tidak ada satu pun siswa disini yang mengetahui identitas asliku.identitas asli?yah sebenarnya aku bukan nerd,kalian tau penyamaran,dan aku sukses hingga sekarang.aku Marilyn Carey,16 tahun.tahun tahun ini yang kutunggu tunggu,sweet seventeen yang tidak lama lagi.mom ingin membuat pesta ulang tahun semeriah meriahnya,katanya umur 17 tahun hanya sekali dalam seumur hidup so dia ingin membuat pesta yang tidak bisa dilupakan.dia juga akan mengundah teman celebrity lainnya.celeb? mariah carey is my mum and i think you know her so well.dan,terpaksa pun aku harus melepas penyamaran 3 tahun ku.tapi kupikir memang ini sudah waktunya untuk membuka penyamaranku,lagipula sedikit lagi aku juga lulus dari Los Angeles Music School.Sebagian dari sekolah ini juga ada artis.banyak artis yang bersekolah disini Contoh Bridgit mendler,dia satu satu nya warga sekolah ini yang mau berteman denganku,aku panggil dia gigi karna nama nya susah banget haha,murid lain heran mengapa gigi ingin berteman dengan ku.Tentu Gigi tidak tau identitas asliku,gaya ku yang nerd dapat menutupi identitasku.sayangnya gigi sedang ada tour,aku sendiri.dan ada satu group yang sedang digandrungi oleh perempuan perempuan lain.One Direction.niall,liam,louis sifatnya yaa easy going.zayn agak pendiam dan lebih suka menggambar.untuk harry dia yang dikabarkan gampang deket sama wanita pun tidak menunjukan sifat seperti itu.dia bukannya pendiam tapi dia lebih banyak diam,jarang berbicara kalo gak ditanya.

ruangan musik sudah sepi,tidak ada satu pun siswa disini."yeah ms.carey,giliranmu"kata ms.morence sambil tersenyum.aku berdiri sambil melepas kacamataku.sungguh aku tidak bisa serius jika ada kacamataku.aku menyanyikan lagu Hero dari mom,bukan apa apa tapi karena tema tes kali ini tentang pahlawan.Nada tinggi di lagu itu bisa kuatasi dengan mudah,seperti yang diturunkan mom.aku mewarisi suaranya,tidak heran nilai ku bisa bagus semua."yap ms.carey sudah kuduga kau akan menyanyikan lagu ini dan kau sukses" kata ms.morence sambil tersenyum bangga."thanks ms.aku sudah latihan seminggu ini"kataku.ms. morence menghampiriku."kamu memang seperti mariah carey,ibumu.suara mu tinggi dan suara mu merdu sekali"kata ms.morence.aku tersenyum sambil mengangguk. tapi sialnya justru ada seseorang yang memperhatikan kami dari tadi."ms?"suara ini.ms.morence menoleh,aku tidak berani untuk menoleh."ohh mr.styles.ada apa?"kata ms.morence sambil menghampiri dia.astaga.aku langsung mengambil kacamataku.lalu kurapihkan penampilanku."aku penasaran dengan suara nya,jadi aku duduk menonton disini.tidak boleh?"kata harry.harry menatapku."tentu boleh.sudah sejak kapan mr.styles?"tanya ms.morence sambil kembali ke meja nya.harry menatapku lurus."Dari nona itu mulai bernyanyi pun aku sudah disini ms"kata harry sambil duduk disamping tasku.sial.kumohon tuhan supaya harry tidak ingat apa yang baru diucap ms.morence tadi."cmon ms.carey,aku ada perlu denganmu. I go ms"katanya sambil membawa tasku lalu pergi keluar.

"Kenapa kau tidak beri tahuku bahwa kau marilyn??"kata harry bergitu kami berdua sudah di luar sekolah."apa...maksudmu?"tanyaku pelan.oh god,siswa siswa sini tau kalau namaku adalah aryn.apa maksud si iting ini??"aku dan ibu ku sering kerumah mu,kita itu dijo-sudahlah sekarang ikut aku.aku disuruh datang bersama mu"kata harry sambil menarik ku."eh eh eh harry,lepasin"kataku sambil mencoba melepas gemgamannya."jangan sok lugu marilyn.kumohon hentikan drama konyol 3 tahunmu ini"katanya masih sambil menarikky."oke!fine!setidaknya biarkan aku mengganti penampilanku har!"jeritku.kami berhenti pas disamping mobil audi keluaran terbaru."cepat masuk.ganti disana,aku akan tunggu disini"katanya lalu menyenderkan tubuhnya di mobil.aku masuk ke mobil dan mulai berganti baju sambil was was kalau harry mengintip.tapi sepertinya ia tidak melihat.kulepas kuncir duaku dan kacamataku.selesai.aku keluar dari mobil."Cmon har"kataku.harry menoleh.aku bisa melihat samar bahwa ia tersenyum.masuklah,didepan.aku tidak mau terlihat seperti supir"katanya sambil masuk mobil.oh cmon god,what going on with him??!dan sebenarnya mau dibawa kemana aku?!shit

PS: sorryyyy kalo anehh :'(( ini baru pertama kalinya aku bikin ff trus di publish gini.jadi grogi :s yang mau lanjut ayoo di commentttcoment and hope you like it guys xAurax

                       








Semua pemikirian burukku tentang dimana harry akan membawaku salah semua.kami berhenti tepat dihalaman rumahku.kuikuti harry yang keluar dari mobil.

Disana.tepat mom dan..ya you know her guys.its anne styles."hi mom" sapaku yang langsung duduk di samping nya.mom tersenyum."lihatlah mary,mereka sangat cocok saat berdampingan"kata anne styles.

aku menatap mom,mencoba meminta penjelasan maksud dari ini semua. mom tersenyum. "jadi marilyn,she's anne styles. Harry's mom" jelas mom.aku hanya tetap menatap mom,sungguh aku ingin penjelasan lebih." kami berteman sejak sma dan kami juga bersepakatan bahwa kami akan menjodohkan anak kami berdua nanti" jelas mom sambil tersenyum. apaa??! bagaimana bisa mom melakukan ini kepadaku?! maksudku siapa sih yang  tidak senang dijodohkan dengan harry styles. hanya  saja aku terlalu shock dan tak menyangkam saja. "marilyn?" panggil mom. aku segera sadar kembali.oke,aku melamun. "kami sangat berharap bahwa kalian setuju" kata aunt anne. aku terdiam. mencoba mencerna semua."aku setuju saja" deg. suara harry terdengar jelas di telingaku.  "lalu bagaimana dengan dirimu lyn?" mom memanggil ku dengan nama kecilku. sekarang terdengar seperti aku harus berkata ya. aku menganggukan kepalaku. mom dan aunt anne terlihat sumringah dan sangat senang. apa keputusanku ini benar? tiba tiba saja ada yang mencium pipiku. aku langsung menoleh ke arah itu. harry mencium pipiku!! ia tersenyum. itu bukan senyum yang biasa ia pasang. in berbeda. "welcome to my world,pretty".




oke.maaaafff kalo pendekkk.ideku buntu dan cerita ini udah lama banget di publish. so,i will publish it with step by step jangan lupaa vommenttt

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Got You (Harry styles/Ariana Grande fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang