#오 서훈

1 1 0
                                    

Tiba-tiba chanyeol datang lalu menarikku.....

"Aisshh.... cy! Lu kata gua boneka lu tarik-tarik??? Apa????"

"Ikut gua...

"Kemana??

"Ke empang.. udah... yuk ikut...

Chanyeol pun menarikku dari kelas dan membawa ku ke rooftop sekolah.

"Kita ngapain ke sini??? Kalau mau bunuh diri,jan ajak-ajak gua!!" Ucap hany.

"Yang mau bunuh diri juga siapa coba??gua narik lu kesini soalnya gua mau ngomongin sesuatu sama lu"

"(Dih... tumben banget nih orang sok romance)udah... mau ngomong paan???"

"Jadi gini... di hari yang cerah ini, gua bakalan utarain suatu hal sama lu..."

"Utarain di antv!"

"Itu utaran....

"Ah.. iya!

"Ok... lanjut lagi... jadi sebenarnya han... gua itu.... gu-gu..

"Guguk?? *sehun punya namanya vivi*

"Bukan.... gini,aku itu... aku....

"Aku cuma punya hati...

"Etdah... gua su...

"Susu rasa apa cy???minum susu rasa melon...

"GUA SUKA MA LU!"

"Ouh.... lu suka ma gua....
APA??? LU-SUKA-MA-GUA??"

"iya... gua suka ma lu.. gk tau sejak kapan.. lu mau kan jadi pacar gua???"

"Umm... itu...

"Mau ya??iya?? Pokoknya lu mau apa nggak.. kita sekarang pacaran" ucap chanyeol lalu ia pergi.

"Dih... pacaran kok maksa.. dasar aneh lu! Tapi si cy boleh juga

♥♥♥

Setelah bel berbunyi aku langsung pergi ke kantin bersama dengan zira plus baekhyun.sambil makan siang kami pun mengobrol (lebih tepatnya zira ma baekhyun)

"Baek... lu tau gak, mv baru exo??"ucap zira dengan pertanyaan anehnya yang MALAH ia tanyakan pada baekhyun.

"Yang mana??Tempo??"tanya baekhyun.

"Bukan... yang tempe,tahu,ma toge!"ucap ku menyambar pembicaraan mereka.

"Aisssh... yang tempo!udah... gua ke toilet dulu... "ucap zira lalu ia berlari ke toilet.

Dan sekarang.... tinggallah aku bersama makhluk aneh bin ajaib,Baekhyun_-

"Han..."ucap baekhyun.

"Apa?

"Lu ma cy pacaran ya???"

"Eh... *nih makhluk tau dari mana* gk kok"

"Ouh... eh,

"Apa lagi??

"Gak ada.. siapa juga yang mau ngomong ma lu... Gr banget lu tssayy"

"Gua tabok mati lu!dasar cabe...

"Coba kalau berani.. kan ntar lu juga yang diceramahin ma lay...

"Bodo!

Aku pun lalu pergi dari kantin dan menyusuri koridor sekolah.sampai tiba-tiba seseorang menarikku dan membawaku ke ruang vocal.orang itu tidak lain adalah chanyeol_-

"Aissh.. lu ngapain bawa gua kesini?

Namun chanyeol tidak menjawab pertanyaan ku.ia malah berjalan makin dekat ke arahku

"Eh.. cy.. *nih orang pasti mau nyium gua* lu mau nyium gua?"

when monster meet angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang