azans 2

29 5 0
                                    

Eitsss.. tunggu dulu sebelum rencana mereka tuntas semua buyar setelah beberapa hari hingga datang lah sesosok yang tidak diduga duga yakni alexander tubuh nya tinggi ,putih kulitnya .Ternyata ia adalah pindahan dari sekolah dari arah matahari terbit.
Rencana telah padam mereka berdua tak lagi memikirkan azans namun kini mereka melirik siswa baru tersebut ,mereka sangat menyukai gayanya yang ternyata lebih cool dari azans.
Di hari hari pertama alexander sedikit kaku dan pemalu ,wajar seperti itu karna hari ini adalah hari ia pertama sekolah di sekolah itu,namun teman teman yang lainya mulai come pada alexander , yang membuat alexandermudah untuk berdaptasi di kelas tersebut.
Sedikit hal aneh yang di lakukan lala ia sepertinya betah duduk di bangku di hari itu juga .Bela sedikit bingung dan merasa aneh dan bela pun bertanya pada lala

"Eh la kok aneh banget dari tadi lu diemm aja di bangku ,,ada apa si? Jangan jangan lu eu eu fi celana ya ?".

"Ihhh sembarangan kamu bela ,,e e e ngga kok biasa aja lagian gue kan biasa gini ".

Lantas bela melirik kiri kanan dari sudut samping ,,beberapa saat berfikir hingga akhirnya dia tau bahwa alexander duduk tepat di belakangnya yangni di bangku assad.

"Omg lala gue gak nyangka lo ternyata sesosok yang responsif dalam hal ginian".

"Apaan sih bel lo aneh aneh deh kalo berfikir sini gue biar tunjukin"
(Dengan lantas menuntun bela ke belakang kelas,dan berbisik ketelinganya)

"Lo kaya gangerti aja bel liat itu si alexander lo ga liat apa yaampun sosoknya cool banget kayak nya orang baik baik"

"Ohh jadi lo naksirrrr nih "(sedikit di kencangkan)

"Heeh bela jangan kenceng banget bilangnya bollotttt ..(sedikit membentak),,,Eh dia juga suka main game ,,tau tambah cool aja"

"Uuu gue tau lo suka cowok gamers ya"

"Nggak juga ah ,,gapenting yaudah pokonya jangan bilang tentang ini kesiapapun"

"Iya dah selesai asalkan..."

"Apa sih ?"

"Itu si meghan lo gak kasian apa ,,,mungkin sosok ajang menanti dia "

"Hih bahasa lo clasik banget ,,,eh iya juga kita buat lagi deh rencana buat si meghan "

Merekapun membuat rencana untuk meghan dan ide mereka menjadi sebuah rencana yang sangat incredible .Mereka akan mulai menjalankan rencana esok pagi.

Hingga pagi datang dan akhirnya mereka bersemangat untuk memulai rencana mereka.
"Heei meghan morning "kata bela

"Pagi juga bella dan lala"

"Meghan maaf ya meg ini bukan kesengajaan kita tapi ini vakta ,,jadi gini ..... Eh lo aja deh la yang ngejelasin".

"Temen sebangku kamu si smith ga sekolah jadi azans mau duduk di bangku si smith itu. "

"Gapapa emang sama laki laki ,,lagian kan ada si chrislaks dia kan bisa sama guej juga,,sama sama cewe,,.!"

"Bisa juga ,,tapi kasian dong si laksmi sendiri "

"Iya deng gapapah silahkan aja kalo mau duduk di bangku gue".

Lalu lalla pun memanggil azans yang duduk di bangku hanry .

"Eh zans sini dulu".(lala mendatangi azans dan sambil berbisik )

"Eh zans lo harus mau ya duduk sama si meghan ,,,ayo dah gak usah pura pura ,,cepet ini kesempatan lo tau"

"Hih ngedadaka banget lo la ,,la la la gian ah buat apa sih malu tau".

"Ayo jangan pura pura buruan kalau nanti lo bilang gamau gue kasih tau si meghan kalo lo suka"

Hingga azans pun menyepakati perserujuan tersebut dan seperti rezeki yang memang sudah di takdirkan ternyata smith tak hadir selama 1 minggu.
Azans dan meghan pun menjadi akrab dan mulai terlihat daling menyukai satu sama lainya .
Dan hal yang di duga duga pun terjadi setelah 1 bulan sejak rebcana di buta akhirnya meghan pun mengakui bahwa dirinya sudah berpacaran dengan azans.

"Omg meghan gue gak percaya ,,,lo udah jadian sama si azan emang bener nih wauww perfecta gue gaknyangka ,,,selamat ya meg". Kata bella

"Wihhh selamat ya meg,semoga langgeng ".kata lala

"Maksih ya kalian ,,gue udah tau dari awal kalian emang comblangin kita"

"Iya nihh(sedikit malu),,, eh tapi kan jadi juga"kata bela

"Iya deh maksaih kalian berdua nanti deh gue teraktir lo berdua "

"Makasih megg"

Hingga meghan pun menjalani hubungan dengan azans sedemikian rupa .

AZAnsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang