Assalamualaikum w. w.
Perkenalkan nama saya AilaRadit. Semusim Di Los Angeles adalah karya yang bertemakan hijrah. Seperti karya2 teman-teman yang lain dari hijrah series versi cowok saya mengambil musim panas dan bertempat di California yang terkenal dengan keramahan dengan umat muslim. Karena itulah karya ini saya lahirkan.
Mungkin tidak jauh berbeda dengan Antologi musim yang lain Seperti Praha, Seoul, Bandung dan Savannah. Los Angeles sudah tidak asing tentunya yang terkenal dengan tulisan HOLLYWOOD terlegendaris dan ikon pohon palem yang berjajar di setiap jalanan perkotaan, menjulang dan tampak indah.
Terlepas dari kota Los Angeles sendiri saya akan menceritakan empat permasalahan sosial yang pernah saya jumpai di kehidupan nyata. Cerita ini sedikit saya pamerkan bahwa akan ada empat karakter yang menemani kalian
Salar Fahrezan
Anisa Fadillah
Fatma Fadillah
Althaf Basira
Keempat orang ini mempunyai konfliknya sendiri namun saling berikatan... maksudnya bagaimana?
[BLURB]
"Aku akan kembali mengambil bolpoin ini. Tunggu dan aku akan mengkhitbahmu segera."
***
Musim panas di Los Angeles memberi rupa pada empat orang bernama Salar, Anisa, Althaf, dan Fatma bahwa amarah tidak akan memberi arah.
California adalah saksi bisu sebuah langkah perubahan bagi keempatanya melalui konflik batin sulit diungkapkan, yaitu kebenaran dan akan lebih rumit apabila keikhlasan mendampingi. Lantas bagaimana cara untuk keluar?
Salar Fahrezan juga tidak menyangka hidupnya berubah setelah mengenal seorang wanita bernama Anisa Fadillah dengan segala masa lalunya, di antara permasalahan Althaf Basira dan Fatma Fadillah.
Bukan hanya itu, wanita berkerudung itu telah membukakan kebekuan hati Salar yang sejak dulu tidak pernah peduli akan itu. Namun dia ragu apakah siap menanggung masa lalu Anisa yang dulunya sempat terjerumus ke dalam jurang.
Begitulah kira-kira, lewat cerita ini manusia seolah dituntut untuk kembali kepada-Nya memohon ampun dan meminta petunjuk hingga akhirnya keempatnya sadar untuk apa manusia hidup di dunia.
Bismillah, lewat Hijrah Series ini saya, Aila Radit, mengajak para laki-laki di dunia untuk berubah menjadi lebih baik. Dengan umur yang sudah berkepala dua dan belum menikah, buku ini saya tulis untuk persiapan kita sebagai calon-calon imam yang diridloi Allah. Aamiin.
Copyright. Aila Radit. 2019. Spiritual Writing Project
Ikuti saja karyaku yang ini dan ikuti juga karya SWP yang lain hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Semusim di Los Angeles
Spiritual[Update setiap hari Senin dan Jum'at] "Aku akan kembali mengambil bolpoin ini. Tunggu dan aku akan mengkhitbahmu segera." *** Musim panas di Los Angeles memberi rupa pada empat orang bernama Salar, Anisa, Althaf, dan Fatma bahwa amarah tidak akan me...