"Daraaaaaaa, ada hotnews" shit, ganggu tidur gue aja sihhh kalo gue ga inget dia temen gue, kaya nya manusia ini udah gue tenggelamin ke laut deh.
"Apaansi Raa, lo numpahin makanan ke baju irene lagi? Buang sepatu guru bk lagi? Apa hp lo masuk ke closet lagi?" Ya emang sih hampir semua yang gue sebutin tu beneran kejadian sama Ara, secara Ara adalah manusia terceroboh yang pernah ada .
"Shit, bukan anjirr Dar, ini tuh lebih hot dari badan nya pak Sehun atau pun pak Jongin, sumpah deh kalo lu denger pasti lo juga kaget." dan gua mulai penasaran, karna biasanya.kalo Ara udh ngomong gini, pasti beneran hot ni cerita.
"Sebelum lo cerita mending temenin gue dulu ke kantin, kita cerita di kantin aja."
"Ngga Dar nggaa, topik pembicaraan nya ada di kantin, yakali gue gosipin human sedangkan human nya ada di deket gue."
"Siapa si Ra? Lama bat lo ah gece."
"Wonwoo dar, Wonwoo pacaran sama Yuri."
Jjgggggeeerrrrrr......
Gue ngeblank, sumpah ga boong, orang yang selama ini gua tunggu tunggu, gua incer dari kelas 1 sma, pada akhirnya pacaran sama temen gue. Sesakit ini ya.
Kalian pasti bingung siapa Wonwoo kan?
Flashback on
"Won, gue suka sama lo."
"Sorry ya Dar, gue anggep lo temen doang tapi."
Sakit gak? Pasti sakit, ketika lo suka sama seseorang tapi dia ga pernah bales perasaan kita, bahkan dia tau kita suka sama dia aja engga.
Wonwoo orang yang gue suka dari pas masa orientasi siswa, padahal hampir semua temen gua gasuka sama dia, cuma karna muka dia yang dingin dan sikap dia yang anti social, ya sebenrnya gue juga gatau kenapa bisa suka dia.
Secara seorang Dara, punya tipe cowo yang jauh diatas seorang Jeon Wonwoo. Dara yang selalu nyari cowo dengan tipe, ganteng, humble, murah senyum, dan baik kaya macem nya pak sehun tiba tiba jatoh jadi Jeon Wonwoo yang dingin kaya kulkas.
nama nya juga cinta, ga mandang gimana dia dimata orang, ga mandang gimana sifat dia, yang penting cinta gitu sih.
Udah terbilang lama banget sih gue suka dia secara diem diem, ya sekitar 3 tahunan lah ya, lama gak sih?
Gue selalu cari cara supaya bisa deket sama dia, sampe akhirnya gua memutuskan buat bilang yang sebenernya sama dia, setelah tiga tahun gua pendem semua sendirian, dan akhir nya gua jujur ke dia.
But, jawabann yang dia kasih bener bener diluar kepala banget, tenyata dia nolak gue, katanya dia cuma anggep gue temen aja.
Flashback off
"Darr oy darr yah Darr jangan nangiss haduu maaf ya sumpah maaf banget anjir Dar, gue ga maksud bikin lo nangis gini." ara panik garagara liat gue tiba tiba nangis.
"Eh engga Ra, bukan salah lo kok, emang gue nya aja lemah, bentar ya gua ke kamar mandi dulu." langsung aja gue buru buru ke kemar mandi gue bener bener gamau nangis depan Ara.
Gue lari ke kamar mandi karna udah bener bener ga kuat nahan air mata, pas lagi lari tiba tiba.
Brukk
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
Novela Juvenil"setega itu lo sama gue?" -dara "maafin aku dar" -mingyu