Disuatu pagi, di sekolah International High School, dikelas 11A-ipa sangat ramai akan murid muridnya. Ada satu cowok yang bernama Kim Taehyung. Dia cowok cool, cuek, lumayan ramah.
Taehyung pov*
Gue Taehyung. Kali ini kelas jamkos dan anak - anak pada rame semua. Gue liat tadi ada anak ngintipin kelas gue. Gue tau dia siapa Bae Irene, sudah gue tebak. Karena dia selalu ngintilin gue terus. Gue risih.
Fix! Gue risih dia ngeliatin gue terus. Karena diia suka gue. Anak² dah pada tau, gue jijik aja dia tuh sok cantik.
Gue keluar kelas dan nyamperin Irene.
"Lo bisa gak? Gak ngintilin gue mulu?" Tanya gue.
"Aku gak mau jauh dari kamu" Jawab Irene.
"Najis! Mending lo balik ke kelas sekarang!" Bentak gue.Dia ngambek dan dia pergi ke kelasnya. Kelas 11C-ips . Gue bodo amat dia nangis gulung². Gue berjalan melewati koridor sekolah. Pas gue liat di ruang kepala sekolah, gue liat ada siswi yang gue gak pernah liat sebelumnya. Gue pingin nyamperin tapi bodo amat lah!
Oh ya! Kepsek nya itu Appa gue atau bokap gue. Jadi gue bisa aja tuh ngeluarin si Irene, tapi gue kasihan lah ma dia jadi gak gue keluarin.
"Woy! Ngelamun aja lo" Kata Jimin yang ngagetin gue.
"Apaansi!" Jawab gue.
"Eh jadi, disekolah ini bakalan ada anak baru" Kata Sana, pacar Jungkook.
"Iya gue tau, tapi gue gak tau namanya" Jawab gue.
"Dia tuh sahabat gue dari SD" Kata Sana.
"Cewek apa cowok?" Tanya Jimin.
"Cewek" Jawab Sana.
"Kalo cantik gue gebet ah" Kata Jimin.
"Enak aja lo, dia cantik, tapi pemalu" Jawab Sana.
"Bodo amat lah! Yok ke kantin" Ajak gue.Akhirnya kita ke kantin. Pas sampe ke kantin, dah pada pesen semua termasuk gue. Pas dah makan, gue butuh ketenangan, jadi gue mutusin pergi ke tempat favorit gue. Atap sekolah.
"Woy mau kemana?" Tanya Jungkook.
"Biasa" Jawab gue.Gue langsung ninggalin mereka. Pas jalan, gue dipanggil ma kepsek alias bokap gue.
"Tae!" Panggil bokap gue.
"Apa pa?" Tanya gue.
"Ini Chou Tzuyu, anak baru disini. Dia satu kelas sama kamu, anterin kekelas dulu, terus ajak keliling ya" Jelas bokap gue.
"Ta--" Belum selesai ngomong, bokap gue nyaut.
"Gak ada tapi tapi!" Tegas bokap gue.Gue pun nurut jadinya. Gue anterin tuh si Tzuyu Tzuyu. Pas dijalan gue coba nanya nanya gitu, eh dia diem bae.
"Lo Tzuyu ya" Ucap gue.
Dia cuma bales anggukan.
"Lo pindahan dari mana?" Tanya gue lagi.
"Tiongkok" Jawab dia singkat.Gue udah nanya panjang cuma dijawab jelas? Wah gile sih ni orang. Gue kagum ma dia, dia tuh berbeda sama cewek yang lain.
Tb
.
.
.
Udah dulu episode 1 nya ya... moga suka
Budayakan vote and comment
Support mimin ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE ✔ ( Taetzu ) [ Hiatus ]
RomanceDimulai dari pandangan pertama hingga kini. . . . - Bahasa non baku - Taezu - Semoga suka - Happy reading