Bab 28 (Only Then)

1.6K 130 8
                                    

Rose membuka kedua matanya, usai acara golden disk semalam, ia merasakan badan nya lelah, lalu muncul notifikasi di sns nya dan pesan dukungan dari fans

Karena penasaran ia membuka ponselnya dan menerima tautan artikel soal dirinya

TAMPIL PERDANA USAI KABAR KENCAN TERUNGKAP, V BTS DAN ROSE BLACKPINK TUNJUKAN KEPROFESONALITAS MEREKA

HAMPIR SAJA MENETESKAN AIR MATA, INILAH MEMUKAUNYA PENAMLILAN ROSE DIACARA GOLDEN DISK DAY 1

DUA LAGU YANG DIBAWAKAN NYA SANGAT MENYENTUH HATI:APA INI BENTUK KESEDIHAN TERPENDAM SEORANG PARK ROSEANE?

FANS MEMBANJIRI KOMENTAR  DUKUNGAN YANG DIUNGGAH ROSE DI FAN CAFE BLACKPINK

NETIZEN MEMPREDIKSI JIKA HUBUNGAN KEDUANYA HANYA SKANDAL BELAKA!

PROJECT KOLABORASI BIG HIT DAN YG :APAKAH AKAN MENJADI FENOMENAL?

MENJADI MODEL BRAND AMBASSADOR MERK TERNAMA GUCCI,  V DAN ROSE DIPILIH KARENA VISUAL DAN KESERASIAN MEREKA

YG CONTOH BURUK PERUSAHAAN HIBURAN YANG SELALU TERKENAL SKANDAL!

BLACKPINK AKAN MENGADAKAN KONSER MEREKA DIJAMSIL,NETIZEN:APAKAH FANS MEREKA DATANG?

ROSE BLACKPINK MENGUCAPKAN PERMINTAAN MAAF DI FANCAFE, APA YANG SEDANG IA ALAMI?

Ia pun mencari juga berita soal BTS terutama taehyung

TIKET WORLD TOUR BTS IN AMERIKA SELATAN SOULD OUT!

USAI KABAR KENCAN TERUNGKAP, PESONA V BTS SEMAKIN BERSINAR:FANS MENEBAK"VIRUS JATUH CINTA"

SOOMPI
(04 November 2018)

PESONA V BTS SEMAKIN BERSINAR, APA KARENA SEDANG TERKENA VIRUS MERAH JAMBU?

usai melakukan konferensi pers terkait hubungan nya dengan idol cantik blackpink rose terungkap, untuk pertama kali nya fans dan netisen merasakan V semakin bersinar. Pria bernama lengkap kim taehyung itu nampak lebih dewasa dan tidak sungkan melempar senyum ke awak media, sikap keprofesinalan nya sangat diacungkan jempol ditambah visual nya yang semakin tampan membuat army (fans bts) semakin menggila . Netizen dalam sebuah komunitas saling berdebat tentang hal ini,  apa yang menyebabkan V menjadi lebih tampan dan bersinar, 80 persen sepakat jika karena kekasihnya (blackpink rose) yang memabawa pengaruh positif baginya. Usut punya usut kedua idol ini seperti telah ditakdirkan satu sama lain, bahkan fans menemukan banyak kesamaan diantara mereka, termasuk tipe idel V yang sangat cocok dengan rose.

Fans dan publik sempat gempar dengan berita dating dua idol famous ini pasalnya mereka lah pasangan pertana yang bernani melakukan konferensi pers terkait hubungan keduanya. Walau sebagian fans tidak menyukai mereka bahkan mereka banyak menerima hujatan untuk mengakhiri hubungan, tapi sepertinya mereka memiliki mental yang kuat.

Kembali menelisik, tipe idel V adalah seorang gadis cantik, memiliki rambut panjang, menyukai seni fotografi dan lukisan dan pintar dalam bermusik, sudah pasti semua ada pada seorang rose, yeouja yang berhasil menaklukan hati V. Di forum komunitas juga mereka memperdebatkan soal bagaiamana keduanya berkomunikasi dan banyak yang ingin agar keduanya mempublis kebersamaan mereka. Apalagi keduanya telah dikontrak menjadi brand ambassador gucci untuk korea dan akan segera berangkat ke miland pekan depan. Belum lagi project kolaborasi perdana BH dan YG. Fans menantikan hal itu.

Naver

SI Perfectionist yang memikat hati

(Ending) Behind The Scene RoseaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang