Rose Daily In desember
01 free
02 Goes To Amerika Serikat (California)
03 Pemotretan Film
04 Syuting Day 1 (California)
05 Syuting Day 2 (California)
06-10 Syuting (California)
11 free
12 Melon Music Award 2018
13 Back To amerika serikat
14 syuting day 11 (Kansas)
15-20 syuting (kansas)
21 Fly to Japan
22 MAMA in Japan
23 Back to America
24 syutung day 21 (LA)
24-26 Syuting (LA )
27 fly hongkong
28 Mama in Hongkong
29 free
30 free
31 MBC Gayo Daejun"kau sedang apa eonie? " tanya lisa sambil makan buahnya
"ah ini melihat jadwal ku, hari ini syuting ku berakhir sebelum besok aku akan ke hongkong untuk hadiri MAMA! "
"hmm mianhe eonie.. Kau harus disana sendiri.. Tapi kenapa jeni eonie dan jisoo eonie tidak hadir saja? "
"aku hanya takut nanti muncul spekulasi yang tidak tidak kau kan tau acara MAMA masih dicurgai ada kecurangan dalam voting dan pemenang ada yang menyebutkan jika yang datang akan menang aku ingin menghapus paradigma itu jika seandainya kita menang karena kan kita masuk 1 kategori best female group dan 2 daesang walau aku tidak tau apa kita akan menang atau tidak, lagipula jeni dan jisoo tidka ingin pergi mereka ingin menemanimu disini lagian jeni ada undangan party chanel jadi ya sekalian! "
"oo begitu kalau aku tidak kecelakaan apa jeni eonie tidak akan ke party itu? "
"yup.. Tapi sudah lah itu hanya alibi dari wartawan pokoknya jangan kau cemaskan aku akan ke seoul besok dan awal tahun aku kembali jadi aku akan menghabiskan akhir tahun di seoul... Aku jufa ingin membantu YG dan sajangnim sekalian mengurus kasusmu bersama oppa ku! "
Ya, rose sudah menceritakan ke lisa perihal tae woo oppanya pemilik firma hukum sekang
"jadi kau fokus saja sembuh ok...! "
"lalu syutingmu memang tidak ada atau ditunda? "
"scane ku untuk bagian awal dan pertengahan sudah ku rampungkan dan tinggal bagian akhir dan itu usai tahun baru sebab para aktor diberi libur itulah bedanya film di negara kita dan disini! "
Dret dret
"ah aku harus syuting, dan aku haris ke hotel ku dulu untuk berkemas nanti malam aku kesini lagi dan berangkat ke bandara dari sini, kau akan ditemani oleh yujin dia tidak akan ikut sampai jisoo dan jeni tiba esoknya, dan aku dengar bambam akan kesini dia bilang padaku dari thailand... Sekalian bersama ibumu karena ja khawatir padamu sekalian liburan akhir tahun, kau juga rindu ibumu kan? Dia disini kemarin sebentar..! "
"eonie.. Komawo.. Aku benar benar bergantung padamu sekarang.. Jangan tinggalin aku eoh.. Dukung aku terus! "
"pasti.. Kau kan maknae kesayangan ku! " senyum rose
Rose pergi menuju lokasi syuting bersama managernya dan lisa tinggal dulu sendiri bersama perawat yang akan merawatnya, rose telah menyetok banyak makanan dan komik jika lisa bosan, ia memperlakukan lisa seperi anak nya sendiri
******
Selama dalam perjalanan menuju lokasi syuting, ia telah banyak menerima panggilan untuk pemotretan dan interview tapi ia menolaknya karena ia harus mengurus yang lain, bahkan pdnim acara realityshow dan sutradara serta penulis skenario ingin melibatkan nya dalam film mereka"chaeyong-ah apa kau tak akan mempertimbangkan salah satu drama itu? Drama itu syuting awal tahun depan dan film mu di sini usai kan? "
"aku belum tau, aku harus ke seoul dan membicarakan ke sajangnim, aku ingin tau plan nya kedepan bagaimana baik untuk blackpink nanti aku leader harus mengutamakan group ku! "
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ending) Behind The Scene Roseane
Fanfictionpark chaeyong atau park roseane, youja cantik blasteran australia-korea yang merupakan salah satu anggota girlroup famous blackpink sekaligus leader nya. kisah tentang seorang rose dibelakang profesinya sebagai idol dan selebritis dan dunia ke artis...