Who You?

4.3K 343 264
                                    

"lu sebenernya nyampe gak sih Bin?"

"nyampe lah gua"

"bukan elu Choi Soobin tapi Bina maksud gua. ge er banget sih lu timun berjalan" Bina ketawa ngakak denger Yeonjun ngatain kakaknya itu timun berjalan. sedangkan Soobin auto gatak kepala temennya itu karna semena mena ngatain dia timun.

mana ada timun ganteng :(

"harusnya sih nyampe kak" Bina mengangkat tangannya tinggi tinggi nyoba ngeraih buku yang ada di rak paling atas. sedangkan ujung jarinya masih jauh banget dari raknya.

"udah kek bin gausah nyoba nyoba terus. minta tolong aja kenapa? punya tiang tuh digunain sebaik baiknya kali" ucap Yeonjun asal.

"ck!" Soobin sinis.

bina nengok ke arah Yeonjun dan menggeleng pelan sambil senyum tipis,

"ngga--"

niat Bina buat nolak berhenti ketika tangannya yang lagi nyoba ngegapai buku itu ditarik kebawah oleh Soobin dan setelahnya tangan cowok itu yang terangkat buat ngambil buku yang bina mau.

"makas--

dug!

--aw!" satu pukulan sedang dari buku yang soobin pegang jatuh ke atas kepala Bina membuat cewek itu meringis kesakitan.

"lain kali gak usah pura pura bisa, Bin. gunanya ada aku disini buat apa emang?"

"ish iya kak iya, tau" Bina merampas buku yang soobin pegang lalu menjalankan roda kursinya ke arah meja penjaga perpus.

"heh Choi Bina! makasihnya mana?!"

"iya makasih!!"

.
.
.

kadang rasa iri selalu muncul disaat kita merasa kekurangan kan? jadi gak salah dong kalo gua, Choi Bina, selalu merasa iri dengan mereka yang bisa berjalan dengan benar, bisa ngelakuin aktivitas apa aja tanpa gangguan.

tanpa kelumpuhan.

gua nunduk menatap kaki gua yang selalu dan selalu berada diatas penopang kaki kursi roda. berharap kaki itu bisa bergerak seenggaknya sesenti dengan usaha gua sendiri.

nyatanya, sekuat apapun usaha gua buat ngegerakin sesenti itu hasilnya gak akan ada, gak akan bisa.

"enak ya" cicit gua sembari merhatiin beberapa orang yang lagi berebutan basket dilapangan sekolah.

"ngga juga tuh" sahut orang yang sekarang udah berdiri disebelah gua.

tanpa noleh pun gua juga tau kalo itu suara kak Soobin. siapa lagi emang makhluk yang suaranya ngebas suka ngekorin gua kemanapun tanpa mau ngebiarin gua sendirian kalo bukan dia? kalaupun ada paling paling kak Yeonjun dan itu pun pasti ada kak Soobin juga.

"enak kak"

"ngga juga, Bin. kan segala sesuatu pasti ada plus minusnya, termasuk kaki" gua noleh ke arahnya sambil natap dia kesel.

kadang niat baik kak Soobin biar bikin gua selalu bersyukur dengan keadaan gua suka bikin kesel.

"kakak tuh gak--

"'ngerasain jadi aku yang gak bisa jalan, yang lumpuh, yang selalu duduk di kursi roda'" kata kak Soobin ngejeplak ucapan gua yang saking seringnya sampe dia hapal.

"Bin, denger. aku emang gak pernah ngerasain apa yang kamu rasain. seandainya tiba tiba aku ketabrakan dan kaki aku diamputasi biar samaan kayak kamu pun gapapa, aku mau. cuma nanti siapa yang bantuin kamu kalo kamu kesusahan kayak tadi? siapa yang akan selalu berdiri disamping kamu kalo aku gak bisa?"

gua diem.

kak Soobin berlutut disamping kursi roda gua, membuat tinggi kita jadi setara setelahnya dia nyubit pipi gua pelan,

"dah gak usah nangis. baru digituin aja masa idungnya udah merah" katanya sambil ketawa kecil.

sedangkan gua cuma natap dia gak berkedip.

"kak"

"hm?"

"who you?"

kak Soobin ngerutin alisnya.

"ha?"

"sebenernya kakak tuh abang, sahabat, atau pacar aku sih?"

pertanyaan gua ngebungkam kak Soobin. tapi beberapa detik kemudian senyumnya melebar.

"tergantung"

"tergantung?"

"asalkan itu Choi Bina, aku bisa jadi siapa aja. aku bisa jadi abang yang selalu merhatiin kamu, yang selalu ngejagain kamu. aku juga bisa jadi sahabat yang selalu ada buat kamu, yang jadi tempat kamu buat curhat atau bersandar. aku juga bisa jadi pacar kamu yang ngajak kamu jalan jalan atau ngelakuin hal manis ke kamu"

sedetik kemudian mata gua reflek terpejam ketika kak Soobin mendekat lalu mengecup kening gua.

"itu salah satunya"







tbc-

hai fellas^^

selamat datang di buku TxT pertama ku ehe
semoga suka iaaaaa. kalo mampir jangan lupa vote dan komen oke? ;D

semoga betah :*

Who You? || Choi SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang