"Choi Bina!! mandinya cepetan!! kamu mau telat?!"
"ini lagi pake rok kak! sabaran kenapa!!?"
sebenernya Bina paling gak suka kalo disuruh buru buru, karena dia anaknya panikan dan kalo udah begitu pasti apa yang mau dia kerjain tiba tiba jadi lupa atau susah buat dilakuin.
contohnya kayak sekarang, saking paniknya tiba tiba cewek itu gak bisa ngebuka pengait rok sekolahnya yg masih kesangkut.
"Bina cepet!!"
"iihh gak bisaaa" keluhnya.
sekarang bagi Bina buka pengait rok sama aja kayak ngebenerin kabel headset yang kusut.
bikin kesel.
"Bin? kamu ngapain sih?!" suara Soobin dari luar kamar mandi ngebuat jantungnya semakin berdegup kencang. bahkan dia udah mulai keringetan.
"kaaakk roknya gak bisaaa"
"hah? apa sih Bin? cepetan aja"
"sabar kak!"
"bentar lagi telat Choi Bina!"
"TAPI INI GAK BISA CHOI SOOBIN!!" tangisan cewek itu pecah.
seorang Choi Bina mungkin emang selemah itu untuk beberapa hal. makanya Soobin gak pernah ninggalin dia untuk sebuah alasan. dan sekarang pun Soobin ikutan panik karna ngedenger Bina nangis sesenggukan cuma gegara rok.
"Bina kamu kenapa sih? kenapa roknya? hoi! jangan nangis dong" gak ada jawaban dari cewek itu kecuali suara tangisannya yang lumayan terdengar.
Soobin menggaruk rambutnya frustasi,
"duh, aku masuk ya?" dengan terpaksa cowok tinggi itu ngebuka kenop pintu kamar mandi dan nemuin Bina masih dalam keadaan megangin pengait rok.
gak lupa dengan pemandangan Bina yang cuma pake kemeja sekolah yang bagian bawahnya setengah nutupin dalamannya.
Soobin? pemandangan kayak gini baginya udah biasa. nggak, bukan karna cowok itu suka nontonin film dewasa atau apa. tapi nyatanya cuma Bina satu satunya cewek yang Soobin temuin dalam keadaan cuma make daleman doang. dan mungkin kejadian 'terpaksa masuk kamar mandi' udah sering buat dia.
"kak, tolongin" Bina memelas membuat cowok didepannya menghela napas panjang.
Soobin mengambil rok milik cewek itu dan melepas pengaitnya dalam sekejap.
"nih, lain kali jangan panik. kamu kan tau sendiri kamu kayak gimana jadinya kalo udah panik"
"kakaknya juga yang nyuruh buru buru. padahal kakak tau kalo aku gampang panik"
"siapa suruh bangun kesiangan?"
"siapa suruh gak langsung bangunin aku?"
"siapa suruh gak bangun sendiri?"
"siapa suruh.. hm.. siapa suruh nyuruh aku bangun sendiri?"
"Bin"
"kak"
"maaf" ucap mereka berbarengan.
Soobin tersenyum kecil setelah itu dia mengusap pucuk rambut Bina.
"udah siap?"
"eum!" Bina tersenyum lebar.
bagi seorang Choi Soobin datang terlambat ke sekolah bukan masalah besar asalkan ketika Bina lagi butuh seseorang dia selalu ada disana.
dan hanya dia, bukan yang lain.
tbc.
jangan ghostie dong qq :( aq nulis pake cinta q pada subin loh ;((
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? || Choi Soobin
Fanfiction"sebenernya kakak itu abang, sahabat, atau pacar aku sih?" -Bina ©hasbeengone, 2019.