Prolog

272 13 0
                                    

Hai hai comeback sama aku maaf
ya beberapa bulan ini aku jarang aktif banget di Wattpad ya karena kesibukkan ku banyak tugas apalagi aku di kelas 11 ini banyak kerjaan yang harus dikerjain contohnya aja bulan Desember aku ada Stulap(Studi Lapangan) dan kedapatan kelompok ku materinya Biogas dan itu sangat sangat gak masuk akal karena pada saat masuk di SMA aku mengambil jurusan IPS dan kenapa aku gak ambil jurusan IPA soalnya aku paling takut yang pertama namanya Darah dan yang kedua aku takut banget kalo disuruh bedah bedah hewan dan menurut ku masuk IPS itu lebih menyenangkan karena materinya tidak terlalu rumit seperti IPA dan kembali lagi ke topik awal ku , kenapa judul ceritaku Two Of Us ya karena setelah lagu barunya Louis keluar aku berinisiatif untuk membuat judul sama seperti lagu Louis tentunya cerita nya bukan Louis ya, ya aku akan ceritakan kepada kalian bagaimana aku bisa menyukai One Direction jadi pertama kali aku mengenal One Direction sebenarnya dari teman dekatku sewaktu aku duduk di bangku SMP dan dia lebih Fangirl daripada aku dan disitulah mulanya aku memulai menghafal semua tentang kelima cowok tampan itu awalnya aku menyukai Zayn tetapi setelah mengenal lebih jauh tentang One Direction aku berpindah hati ke Harry dan pilihan kedua ku Zayn tentunya ya menuruku dua pria itu tertampan di One Direction tetapi aku tetap Memilih semua member One Direction karena mereka tidak ada dua nya karena Directioners akan menyukai semua membernya dan aku membaca artikel tentang Data data One Direction dan keluarlah nama panjang mereka, siapa orang tua dan saudara saudara nya, warna favoritenya, tanggal lahir dan ia dilahirkan dimana dan terakhir daftar nama nama mantan mereka(yang terakhir sebenarnya malas untuk dibahas tapi gapapa deh) ya sebenarnya dari kesemua mantan Harry aku paling gak suka sama Kendall ya menurutku Kendall itu pacari Harry hanya untuk kekayaan Harry saja dan mantan Louis (Briana Jungwrith) yang katanya mengandung anak Louis yang bernama Freedie(maap kalo salah nama soalnya gak pernah update tentang anaknya dan Momnya yang aku update tentang daddy nya aja) dan terakhir mantan Daddy Liam yang umurnya lebih tua daripada Liam dan udah lahir anaknya nama anaknya si kalo ga salah kayak beruang ya namanya Bear dan yang paling kaget baru baru ini Harry punya pacar yang namanya Kiko dan dia model asal Jepang (aduh aduh bang Harehh mantan nya kok model semua,hati hati kiko juga bentar lagi mo jadi mantan nya)

Dan tentang Cast nya sengaja aku kasih nama asli semua ya tapi ada 1 peran yang nama belakangnya beda soal nya cerita nya memang aku buat seperti itu

Selamat membaca dan jangan lupa kasih vote dan like nya ya

Two Of Us [HARBARA FANFIC] [H.S] [B.P] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang