Don't forget to press vote , Thank you
-------
AUTHOR POV
Saat Barbara menaiki Lift menuju kamar nya tiba tiba ia tidak sengaja menabrak seseorang dan dia adalahh....
BARBARA POV
"Eh maaf saya tidak sengaja dan sekali lagi saya minta ma.... "
Belum melanjutkan perkataan nya pun Barbara menoleh karena merasa namanya terpanggil
"Barbara"
"Yaampun ternyata kau Ni, maafkan aku ya telah menabrakmu"
"hehehe seharusnya aku yang meminta maaf karena aku terlalu sibuk mengetik pesan di ponsel ku"
"By The Way kamu disini mau ngapain Ni"
"sebenarnya aku ingin menemuimu karena kamu waktu itu mengatakan akan berbicara serius denganku dan kupikir kau ada di apartemen mu pada malam itu ternyata kau tidak ada dan aku mencoba untuk menghubungimu tetapi ponsel mu tidak aktif dan setelah nya aku mencoba untuk menanyakan kepada Louis dan dia berkata kau semalaman menginap di rumah Harry"
"maafkan aku Ni aku lupa membawa Power Bank serta Charger jadi ponselku mati karena kehabisan baterai, dan sebagai permintaan maafku akan ku traktir kau di Nandos"
"Reaallyy Barbara"
"Yes is very very Really, dan aku juga akan berbicara serius denganmu aku akan menanyakan sesuatu denganmu"
"okayy okay tetapi perutku sudah mengomel sedaritadi minta makan"
"Baiklah My Brother Lets Go"
Barbara menarik lengan Niall membuat Niall bingung apakah ia salah dengar barusan karena Barbara memanggilnya Kakak ku setelah beberapa saat mereka pun sudah memasuki Nandos dan setelah itu Barbara dan Niall memesan makanan yang mereka inginkan dan mereka mencari tempat kosong untuk mereka berdua duduki dan sisanya berada di pojok dekat jendela menghadap ke jalan raya kota London, setelah menunggu pesanan mereka pun datang
"Oh ya Ni aku ingin bertanya apakah kamu memiliki saudara kandung seperti kakak atau adik? "
"Hmm iya aku memiliki saudara kandung tepat nya dia adalah adikku namun dia hilang ketika Tsunami itu terjadi"
"apakah adikmu itu perempuan dan usianya saat ini 19 tahun? "
"bagaimana kau bisa mengetahuinya Barbs"
"sebenarnya Ni aku adalah adikmu yang hilang terbawa tsunami waktu usia ku 5 tahun dan aku diberitahukan hal ini kepada Mom yang selama ini sudah membesarkan aku di Hungaria kalau kau tidak percaya bacalah surat terakhir kali Mom ku meninggalkan ku"
Setelah Niall membaca surat dari Mom angkat Barbara kemudian Niall pun memeluk Barbara
"astaghaa Barbs kau benar benar adik kandung ku aku sangat merindukan mu Barbs kami aku,Mom,Dad telah mencari mu sampai saat ini pun kami masih mencarimu tetapi Doa Mom yang tidak pernah berhenti dia meminta kepada Tuhan agar kau cepat ditemukan dalam keadaan hidup atau pun mati setidaknya kami tahu keberadaan mu dan ternyata Tuhan telah menjawab Doa doa Mom aku sangat berterima kasih kepada Tuhan, Thankyou God"
"aku juga sangat sangat merindukan mu Ni, I Miss You So Much My Brother aku dan selama ini telah jauh dari kalian, aku ingin bertemu dengan Dad dan juga Mom Ni aku sangat merindukan mereka dan apakah keadaan mereka baik baik saja? "
"Mom dan juga Dad baik baik saja Barbs tetapi setelah kau hilang Mom dan Dad jarang sekali untuk tersenyum seperti biasanya"
"aku jadi merasa bersalah kepada mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Of Us [HARBARA FANFIC] [H.S] [B.P]
Teen FictionDon't choose the one who is beautiful to the world. But rather, choose the one who makes your world beautiful. -Harry Styles Stories Written By : ChristinIndahhh Cover By : ChristinIndahhh Publish Date : 7 Maret 2019