Thank You Mom [04]

88 7 1
                                    

Don't forget to press vote , Thank you

----


AUTHOR POV

"sayangg Bangun , Barbs kau jangan buat aku khawatir seperti ini Barbs aku mohon bangunlah jangan tinggalkan aku "

yang di tepuk tepuk pipinya pun sadar

"Harry"

"untunglah kau sadar, aku sangat takut kehilanganmu"

"Aku ada dimana Har"

"kau ada di rumahku kita kembali ke rumahku Barbs, sudah merasa baikan sekarang? "

"sudah Har terimakasih ya"

"itu sudah kewajibanku sebagai pelindungmu sayang dan aku juga ingin cepat melamarmu sebagai istriku dan setelah itu kita menikah dan kita memiliki anak anak yang banyak"

"itu terlalu cepat Harry, kita coba jalani dulu okey kita harus saling mengenal satu sama lain paling tidak aku akan menerima lamaranmu setelah kita berpacaran 2 tahun"

"baiklah Mrs. Styles"

"okey Mr. Styles "

Mereka berdua pun tertawa bersama

"sayang apakah kau baik baik saja? Aku takut kamu kembali lagi sakit di kepalamu, bagaimana kalau kamu aku, bawa ke dokter ya untuk diperiksakan lebih lanjut agar dokter bisa memastikan keadaan mu apakah kamu sudah bisa mengingat sepenuhnya atau belum"

"tidak Har itu tidak perlu"

"tapi sayang ini harus aku tidak ingin kau kenapa napa"

"baiklah aku akan menurut nasehat mu Harry, tetapi bagaimana denganmu ingin mengajakku ke suatu tempat yang kau bilang  itu indah Har"

"aku tidak peduli tentang tempat itu yang aku penting kan adalah kesehatan mu sayang"

"baiklah Harry, aku mencintaimu"

"aku lebih mencintaimu"

Saat itu juga Gemma masuk ke kamar Harry membawakan bubur serta susu dan juga obat yang diperlukan Barbara untuk ia minum

"Barbs kamu harus makan dulu agar badanmu kuat dan tidak lemas"

"iya sayang setelah ini aku akan makan"

"Biar aku yang menyuapimu Barbs"

"Tidak perlu Har, aku bisa sendiri"

"Ekkhemm sepertinya disini aku yang menjadi nyamuk"

"yasudahh sana Gemm cepat cari pacar dong sepertiku hhmm hmmm"

"HHAARRYY selalu saja mengejekku"

"sudah Gemm jangan didengarkan Harry dan sekali lagi Terima kasih banyak Gemma aku menyayangimu" kata Barbara

"aku juga menyayangimu sama seperti aku menyayangi Harry lagipula aku sudah menganggap mu sebagai adikku sendiri dan kamu juga akan menjadi bagian dari keluarga Styles"

"ha ha ha bisa saja kau Gem"

"oh ya kakak ku yang sangat cantik ini terima kasih ya sudah membuatkan bubur untuk calon istriku ini"

"Harry lihatlah kau membuat calon istri mu itu Memerah pipinya ha...ha...ha...ha"

"kau benar Gem ha...ha...ha...ha...ha"

Tidak sengaja Mom Anne mendengarkan perbincangan mereka dari luar kamar pun Mom Anne bergabung dengan mereka

"kalian kakak dan adik sama saja menggoda Barbara seperti itu" kata Mom Anne

Two Of Us [HARBARA FANFIC] [H.S] [B.P] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang