heejin : udh sampe rumah????sekarang udah jam 11 siang, harusnya raesung udah sampe jakarta dan udah sampe rumah juga. tapi heejin gak dapet balesan apa apa dari raesung dari jam 8 pagi tadi dia bangun tidur dan langsung nge chat raesung.
tadinya heejin mau ke rumah raesung, tapi pesan yang masuk dari temen satu kampusnya ngebuat heejin sekarang berada di kampus.
"pacar lo pulang?" tanya lia yang sekarang lagi duduk di kantin teknik.
heejin nganggukin kepala, "iya harusnya sih udah sampe, tapi dari tadi pagi gue chat gak di bales bales."
"fix ketemuan sama cewek lain," sahut gowon yang lagi makan nasi gorengnya.
"ngaco anjir!" bales lia, tapi cewek bermata sipit itu ketawa sambil mukul lengan gowon, bikin gowon mengaduh protes.
"jangan jangan iya lagi?" tanya heejin serius.
lia sama gowon yang tadinya berisik jadi diem, lia nge lirik gowon. "mampus lo bikin heejin jadi kepikiran!"
"EH GAK GITU JIN! BERCANDA DOANG!" ujar gowon cepet cepet. sebenernya heejin juga gak nganggep omongan gowon serius, lagian cewek mana yang mau disamper sama raesung???
"tuh tuh yayang beb lo telfon," tunjuk lia ngeliat hp heejin yang geter di atas meja kantin, layarnya menampilkan nama 'raesung' disana.
"halo?"
"dimane?"
"kampus."
"iya maksudnya di kampus dimananya. gua di kampus lo nih, tapi di fakultasnya hyunjin. lo dimana?"
"lah ngapain?"
"gua pindah ui. ya jemput lo lah zubaedah!"
"hah? kok tiba tiba?"
"udah kelar belom urusan kampusnya?"
"ya udah siiih, lagi di kantin teknik."
"lagi makan?"
"enggak. udah selesai."
"yaudah mau langsung balik apa masih ada urusan?"
"gaada urusan."
"yaudah gua ke kantin teknik."
"apasih?? lo beneran lagi di kampus gue??"
"gak. ini cuman prank."
"ck! YANG BENER!"
"IYE BENERAN DI KAMPUS LO INI GUAAA, BUTUH VIDEO CALL APA KITA HAH!?"
"yaudah biasa aja dong kok nge gas sih,"
"iyeee milea. yaudah ini gua otw kantin teknik."
abis itu telfon langsung dimatiin sama raesung, heejin masih percaya gak percaya pacarnya itu sekarang lagi di kampusnya.
"pacar lo disini?" tanya gowon penasaran, heejin ngangguk.
"iya. tapi masa gue gak percaya?"
"lah apasih lo! masa iya dia boong!" ujar lia gak abis pikir sama heejin.
ya tapi ini choi raesung, udah tau cowok ini unexpected banget.
"masalahnya ini orang emang jago boong," ujar heejin masih merhatiin layar hpnya.
"siape jago boong siape?" suara dari balik punggung heejin bikin cewek itu langsung nengok ke sumber suara.
"LAH BENERAN?"
"GAK. BOONGAN!"
bukan dilan
nyoohhhh dilan mu nyoooh pulang nyooohhh
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] bukan dilan | raesung, heejin [✔️]
Short Storydi 2019, raesung masih mencoba untuk menjadi dilannya heejin. ©️jietrash, 2019.