bukan dilan | 17. outro

1.5K 330 67
                                    

ter akhir nih, semoga suka dan tidak mengecewakan



bukan dilan

heejin : dmnnn

heejin : p

heejin : p

heejin : ih bisa2 nya ya lo ninggalin gue sendiriannnnn

heejin : CHOI RAESUNG

raesung ketawa doang baca chat dari heejin, padahal cowok itu cuman naik ke atas bentar, ngambil barang yang ketinggalan. tapi ya gimana gak panik heejin kalo ditinggal gitu aja di ruang tengah keluarga choi.

masalahnya disini gak cuman ada abangnya raesung, bunda atau ayahnya doang, ini bener bener se keluarga. literally satu keluarga besar, sampe kakek neneknya juga ada.

iya, di rumah raesung lagi ada buka bersama se keluarga besar. hari ini rumah heejin kosong, karena anggota keluarganya punya acara buka di luar masing masing, heejin jadi gaada alesan buat nolak ajakkan raesung.

dari arah tangga heejin bisa liat muka ngejek raesung, heejin cuman bisa senyum masam doang pas salah satu tante raesung nawarin kue ke heejin.

"eh iya tante," ujar heejin manis.

"berarti sekarang semester berapa?" tanya tante choi memulai percakapan.

heejin yang lagi ngunyah kue tadi buru buru nelen, bikin tante choi gabisa nahan gemes sama pacar keponakannya ini. "ih santai aja sama keluarga raesung mah, santai santai, jangan buru buru gitu makannya."

heejin lagi lagi senyum masam, INI CHOI RAESUNG KEMANA LAGI SIH!?

"mau semester 3 tante," jawab heejin akhirnya.

"oh, sama dong ya berarti sama raesung?" tanya sang tante lagi, heejin ngangguk sambil senyum sebagai jawaban.

"samaan juga berarti sama si soobin, di UI kan? kenal gak sama soobin?" tanya tante choi lagi.

heejin gelengin kepala, tapi agak familiar sih sama nama soobin, tapi gatau siapa. "anak fakultas apa tante?"

"jun, adek kamu itu fakultas apa?"

tante choi nanya ke cowok yang daritadi main hp di deket heejin, tadi sih ngenalin dirinya sebagai yeonjun, se umuran sama abangnya raesung, hyunsuk.

yeonjun ngalihin pandangannya dari hp, "au dah. bin! soobin! lo kuliah apaan?"

cowok yang lagi makan bakso gak jauh dari posisi heejin nengok, "hukum." jawab cowok itu singkat dan lanjutin makan baksonya, gak peduli kenapa cowok itu tiba tiba ditanyain kuliah apa.

"misi tante, heejinnya mau minum obat dulu tante," suara raesung tiba tuba menyeruak, tangannya juga udah nge raih tangan heejin biar berdiri dari posisi duduknya di karpet.

heejin nengok ke arah raesung bingung, "ha?"

"heejin sakit? sakit apa nak?" tanya tante choi khawatir, "ha enggak tante gak sakit apa apa." jawab heejin langsung.

"lah kaga sakit emang kuping lo di tanya tanya mulu ama tante gua?" tanya raesung bingung.

YA GAK LEBAY JUGA SIH CHOI RAESUNG.

tante choi udah mukul kaki raesung yang berdiri di depannya, "ngasal!" raesung cuman ketawa, terus tetep ngajak heejin buat berdiri.

"permisi tante," pamit heejin sebelum raesung narik heejin buat keluar dari rumah.

tapi sebelum keluar raesung gangguin soobin yang lagi makan bakso di deket pintu. "eee, lahap bener makan," goda raesung goyangin bahu soobin, ngebuat tangannya yang lagi nyendokkin bakso di mangkok goyang dan ngebuat baksonya jatoh lagi ke mangkok.

"bangsat," umpat soobin dengki ke raesung.

"TANTE SOOBIN NGOMONG BANG-" belom selesai teriak, soobin udah nendang raesung buat buruan pergi dari hadapannya dan gausah nge lanjutin teriakkannya.

heejin cuman ketawa kecil doang, ini choi raesung emang nyebelinnya gak pandang bulu, kirain nyebelin cuman ke temen doang, taunya bener bener semua orang di isengin.

"mau kemana si?" tanya heejin pas make sepatunya di depan rumah raesung, raesung gak jawab, tapi tetep megangin tangan heejin.

"sok misterius, kemana sih?"

raesung tetep gak jawab, terus nuntun heejin buat duduk di ayunan yang ada di pekarangan rumahnya.

"apasih? diem diem doang? bisu ya?" omel heejin udah mulai keki soalnya raesung gak jawab jawab.

raesung liatin muka heejin, sampe diem diem raesung senyum sendiri. "cantik dah lo jin."

"baru sadar?" tanya heejin ngibasin rambutnya sombong.

raesung melengos, "berisik ya keluarga gua?" tanya raesung.

"enggak. seru kok."

"boong bet, pasti ogah kan lo daritadi di tanya tanyain sama tante tante."

heejin gelengin kepala lagi, "beneran enggak! sodara sodara lo pada ganteng, tadi tuh yang se umuran sama abang lo, terus yang tadi lo gangguin, yang tadi bantuin gue mecahin es juga!"

"kok lo ga ikut ganteng deh?"

raesung mau marah, dari denger heejin muji muji sodaranya aja raesung udah mau mukul bibir cewek itu, sekarang segala ngejek lagi, belom aja raesung gak anterin pulang.

"muji lagi gak gua anterin pulang," ancem raesung benerin duduknya.

"oh? ngancem ya?" tanya heejin menggoda, "ternyata gue satu kampus sama sodara lo yang soobin. gue balik sama dia deh, terus tar pdkt, enak juga se kampus, gausah ldr gitu," goda heejin makin menjadi.

"oohh, mau mulai nih?" tanya raesung nantangin.

"siapa takut?"

raesung berdiri dari duduknya, ngebuat heejin ngeliatin bingung, tapi gak nanya. terus raesung juga tanpa ngomong apa apa langsung jalan ke arah pintu masuk dan nge hampirin soobin, dari jauh heejin bisa liat raesung ngomong sesuatu, tapi ngomongnya pelan, heejin sampe gak denger.

terus balik balik raesung jalan sama soobin, "nih bin. kata cewek gua, lo ganteng, lo suka ga sama cewek gua?"

"APAAN SIH!" heejin melotot kaget, "enggak enggak! boong!"

"si yeonjun juga dibilang ganteng sama dia, oiya tar kalo lo ketemu sama si bang zelo bilangin juga, cewek gua naksir."

soobin gak kaget kalo raesung ngomong gitu, terus liat muka heejin yang merah karena malu campur kesel juga soobin gak kaget.

"iya tar gua sampein, ganggu makan gua dah," dengus soobin balik badan dan jalan balik ke dalem rumah.

"APA APAAN SIIIHHH????" protes heejin langsung pas soobin udah masuk rumah, nyisain dirinya sama raesung doang.

"lah gua bantuin nyampein, daripada tar ampe kebawa mimpi. kalo mimpi mah, mimpiin gua aja. jangan cowok lain."

"dih."

karena pada akhirnya raesung akan selalu jadi raesung, dan heejin akan selalu jadi heejin. heejin gak butuh dilan, punya raesung disisinya juga heejin udah tenang, walau kadang suka rese kayak tai.
















FIN














[a/n]

TERIMA KASIH SEMUANYAA!!!!

gamau bacot, pokoknya makasih makasih makasih banget yg udah mau nyempetin waktunya buat baca cerita ini❤️❤️❤️❤️

yuk tulis pendapat kalian tentang cerita ini, kritik dan saran juga aku terima buat cerita2 aku yang selanjutnya!

[3] bukan dilan | raesung, heejin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang