"Assalamualaikum,gimana Ken capek?" ucap Michelle
"Wallaikumsalam,gausah di tanya" balasnya
"Iya makanya gausah gaya-gayaan jadi jagoan"
"Iya ndoro"
"Oiya bikinin gw makanan ya, gw ke kamar dulu byee"
"Siap ndoro"sambil menekan kata ndoro
****
Skipp
"Chell.. Michelle bangun woi ini gw bikinin lo nasi goreng,kebo amat si lu"
Michelle pun membuka matanya
"Gausah teriak teriak napa banguninnya, gw ga budek! "
"Waktu itu juga lo bangunin gw teriak teriak kan? Ampe gw jatuh"
"Yaudh mana nasi gorengnya"
"Ada di meja makan"
Gw dan Michelle jalan ke meja makan buat makan.
Di meja makan hanya ada keheningan, sesekali gw ngeliat Michelle makan.
"Kok lo gemesin sih Chell kalo lagi makan? " kata gw dalam hati.
Yah dalam hatilah, kalo gw bilang beneran bisa terbang ntar si dugong.
Tapi gw janji Chell, gw akan bikin lo jatuh Cinta sama gw, gimana pun itu caranya.
"Pas selesai makan Michelle langsung ke kamar dan langsung tidur"
"Gw ke dapur buat nyuci piring yang tadi."
Setelah selesai nyuci piring gw keruang tv nonton bola, mumpung besok gw libur,dibilang libur ya bukan libur sih, masa iya kalo libur Michelle ga libur.
Argghhh ini tuh gara-gara cowok brengsek itu
Jadi gw kena scor dan cerocosan dari pak Mamad.
*******
"Chell bangun udah pagi,lo harus sekolah"teriak Ken dari balik pintu kamar Michele.
"Iya iyah ah bawel,gw mau mandi dulu, lo bikin nasi goreng aja buat gw sarapan" teriak Michelle dalam kamar.
10 menit kemudian
"Ken nasi gorengnya udah jadi blom? Gw mau berangkat nih nanti telat buruan."
"Iya iya ini juga uda jadi, sabar dikit ngapa"
"Taraaa.. Nasi goreng alaa Kenzi Pradana yang ganteng se idonesia" sambil menaruh nasi goreng didepan Michelle.
"Bacot lo"
"Lo tu sekarang udah jadi istri Chell, dan seharusnya lo manggilnya bukan pake 'gw lo', tapi Aku Kamu" jawabnya
"Iya dah serah lo aja"
5 menit setelah selesai makan
"Ken gw berangkat dulu ya bye,gw udah pulang rumah harus bersih titik".
"Iyya bawel ah lo kek nenek lampir"
Lagian mana mau sih cowok sama lo yg sikapnya nauzubillah bikin orang darah tinggi. Lagian bonyok gw nyari jodoh kek gitu amat.
Untung dia cantik coba kalo jelek, gw jga ogah sama dia.
Bersambung gaes, kita lanjut di slide selanjutnya:)
Pasti banyak typo ya:v maklumin lah ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osisku
Romantizm"Eh gw juga ogah kali nikah sama lu, apa yang gua dapet? Udah kurus dada rata, penampilan B aja,apa yang banggain dari lo?" "Songong lu ya, untung ganteng, coba kalo jelek udah gw jadiin keset kamar mandi lo" Eh eh eh... Kok kalian malah berantem di...