Tiba tiba....
---------------------------------------------------
Tiba tiba kak rafli menghilang ,layaknya hanthuuu .
"Yawlo my beybih hani kok menghilang" kata gue dengan histeris tapi pelan.
"Yapenting udah foto bego.." tempeleng alivia.
"Beaja anjir" sahut bila yang sedang berchatting ria dengan doinya.
🌈🌈🌈
Upacara pramuka pun selesai,semua murid murid di perbolehkan masuk ke kelas masing masing dan boleh juga untuk makan ke kantin.
"Gece ayo kantin" triak fani yang sudah tidak sabar ingin makan
"Sabar " ucap april.
Sesampainya di kantin kita duduk seperti biasa di meja paling pojok depan tukang gulai.
"Gece pesen bego" kata gue sambil memainkan ponsel tanpa menggumbris keadaan sekitar
"Lu katanya mau beli permen jink" kata bila yang mengingatkan.
" tar be istirahat pertama" kata gue yang tanpa melihat ke arah bila
Mereka berempat pun memesan makanan dan membawanya kemeja dimana kita duduk bareng,sedangkan gue hanya nitip teh poci seperti biasanya.
Seperti biasa keadaan di meja kita paling rame,banyaknya lawakan lawakan , kata kasar sekaligus celotehan dan ga ketinggalan ngatain orang.
" demi ya ngapadah kita gini gini aja" kata bila sambil makan buburnya.
"Gininy gimana dong dong " sahut april
"Eh asli ya gue lagi memikirkan ege ni surat buat kak rafli" kata gue sambil minum poci dingin.
"Santai ege "kata alivia
"Iya di bawa sans aja,kasih di musollah lempar kebawah pas dia shalat terus lu pura pura biasa aja kalo ketemu dia,tapi kalo nyesek jan di paksain tar nyesek ehehhe" ujar bila panjang lebar.
"Aishh neng bila sa ae,ga sia sia gw ngasih makan lo" kata alivia
Kitapun tertawa,ga lama dateng kak rafli dan kak fian.dia duduk di sebelah meja yang kita dudukin.
"Sutt ri doi lo ada disitu" bisik fani
"Eh lo tau ga?" Tanya gue
"Apaan?" Tanya mereka serempak.
"Gue mau pingsan,kaki gue udah kayak hydra gada tulang blakang" kata gue lemes yang ngehadep ngeliatin kak rafli.
"Eh ngakak bat goblok" kata april yang langsung ketawa.
"Eh dia mesen gulai bege" kata alivia
"Gue liat jink" kata gue spontan
Kita yang sedari tadi udah selesai makan,tapi malah duduk terus dikantin. Sambil ngupingin dua imam lagi ketawa ketawa dan ngobrol ngobrol cucok.Rasanya kayakkk, pengen minta di sah in wkwkwkw.
Galama sambil ngobrol dan nguping,dateng temen temen rohis ceweknya yang ikut nimbrung di tempat kak rafli dan kak fian makan.
Gue yang tadinya ngeliatin adem anyem tiba tiba ada rasa pengen nebalikin meja gerombolan anak rohis.
"Sabar ri sabar,tar kalo ngamuk lo di rukyah ama anak rohis begimana" batin gue yang sebel banget liatnya.
"Sabar bego sabar cobaan secret admirer" kata fani yang tau gue sebel
"Ayo keatas aja tar gila lo disini nahan kesel" kata april.
Akhirnya kita memutuskan keatas dan saat perjalan ngelewatin meja ka rafli gw nunduk biasa ga sama sekali ngelirik,dan langsung jalan.
Karna kantin kita deket sama ruang guru,tiba tiba ada ka zaidan yang keluar dari ruang guru.
Buat kalian yang mau tau ka zaidan itu anak kelas 11 ips berapa gitu,dia ketua paskib di SMA GARUDA,dia ganteng,tinggi,dan badannya tuh kayak oppa oppa korea. Dia itu pujaan hatinya bila .
" EH YA ALLAH ADA SAYANG AKUH" kata bila triak .
"Biasa aja jir budeg gue nih" kata alivia yang sebel ngeliat bila tiba tiba teriak
"KAK ZAIDAN" sapa bila yang membuat kita nahan ketawa.
"Yaa" kata kak zaidan biasa, yang buat kita makin ketawa melihat muka bila yang masam tiba tiba.
"Gapapa bil sabar bsk godain lagi" kata bila yang langsung naik ke tangga menuju kelas.
"Gainget doinya die " kata fani .
" wkwkwkwkwk geblek" kata gue ,april dan alivia yang menyusul keatas.
Akhirnya kita pun masuk kelas dan melakukan KBM (kegiatan belajar mengajar) seperti biasa.
------------------------------------------------------
Tbc....
Ps: part ngasih permennya di perlama deh hehehe 😂
Duh maah ya guys ini amatir banget
😁,maaf kalo garing guys. semoga suka yaComment ✔️
Vote ✔️
Share ✔️
☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
Jangan lupaa ✨🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
ADMI[r]ER✔️
Teen FictionCover edit by:@nadyazhila ______________ Seperti cerita pada biasanya ,apasih yang di lakuin anak SMA ?menyukai seseorang,PDKT,Jadian. Beda halnya sama Riana yang suka dengan seorang kakak secara diam diam!!!, enak ga sih??? Suka ama orang tapi diam...