3

35 5 2
                                    



Bel jam pertama pun bunyii ,gue dan temen temen gue langsung buru buru kebawah buat beli makan dan yang lainnya.

"Laper sia anyinkk" kata aliva sambil menuruni anak tangga.

"Ri lo jan lupa beli permen ,tar gue temenin " kata bila

"Iya tar gue sama yg lain tunggu di kantin ya kayak biasa" sahut fani.

"Ashiapppppp" sahut gue dengan antusias

Yang lain pun pesen makanan gue dan bila duduk di tempat biasa,ketika yang lain udah pada dateng dengan makanannya masing masing gue dan bila pun langsung caw beli permen dan otw musholla atas.

"Buu susi permenn dungs" treak gue cempreng

"Eh iya neng pilih aja permen apaan " sahut bu susi yang lagi goreng bakwan.

"Ayo lama lu bego" kata bila yang ga sabar.

"CAW YUK" kata gue ,dan kita langsung lari ke lantai dua buat ke mushola.

Sesampainya di mushola kita pun ngeliat ke arah bawah ,karna di mushola skolah gue tu ada semacam kek tengahan kotak gitu tapi ada pinggirannya jd aman , itu bisa ngeliat langsung kebawah gt jadi kita bisa liat yg solat shaf pertama sama imam,pasti skolah kalian gitu dehh.

"Kok blom ada sih" kata gue yang lagi ngeliat kebawah bareng bila

"Tunggu lagi wudhu kali,lu kata shalat ga wudhu" sahut bila yang ngeliat kearah bawah juga

Galama kita ngobrol dateng kak rafli,dan kalian harus tau dia shalat tepat banget di bawah kita berdiri,jadi pas deh menurut gue buat ngejalanin aksinya.

"Demi gue pen pipis kalo deg deg an" kata gue yang sambil bolak balik gabisa diem karna pengen pipis.

"Gc bego sama gue juga" sahut bila gasabar.

"Gue gamau jatohin suratnya permen ajahh" kata gue panik

"Gagagaga engga gausah macem macem lo" kata bila yang merebut surat dari tangan gue.

Kita malah berebutan surat ,mau lempar atau engga ini surat. Eh ga kerasa ternyata ka rafli udah selesai shalat dan sekarang dia lagi berdoa.

"Sini ga surat nya gue simpen sumpah" kata bila sambil menyodor kan tangannya minta

"Bener ya!,nih...-"kata gue yang langsung melempar kertasnya dann naasnya malah jatoh dong kebawah:(,gue panik setengah mati.

Gue dan bila cuma ceming + panik ngeliat kertasnya yang jatoh tepat sampingnya,
jadi mau ga mau gue kudu lempar permennya.

"yah,goblok.udah dh gece lempar " kata bila memutuskan,akhirnya gue pun ngelempar...

Dan YAP pas perkiraan gue,permennya jatoh pas di samping ka rafli. Gaperlu di tanya suratnya di baca atau engga gue ama bila udah keburu caw dluan yang jauh ke ujung saking paniknya.

"Bego dah kita ,ngapa kita ga liat dia ngambil permennya atau engga" kata gue sambil ngos ngosan.

"Si bego dikata ga panik begitu,besok coba lagi aja" kata bila pasrah yang ngos ngosan sambil ngiket tali sepatunya.

Selesai bila make sepatu,kita pun turun ke bawah nyamperin yang lain di kantin. Sampe di meja kita duduk dengan sisaan ngos ngos an.

"Gimana boyyy?" Tanya fani sambil makan bubur dengan perasaan penasaran.

"Allhamdulillah" kata bila yang langsung minum pocinya april

"Aman?diterima ga?" Tanya april

"Ga tau gue jink,orang kita langsung cabut"kata gue sambil minum kayak ikan.

"Yauds,kalem bsk coba lagi aja" sahut fani.

"Iya sans " lanjut april.

Kita berlima pun ngabisin jam istirahat pertama dengan ngobrol ngobrol dan membahas soal permen tadi ,gatau deh gimana nasib permennya di terima atau engga yang penting gue udah ngasih.

✨✨✨

Bel masuk sudah berbunyi,jam pelajaran ke 10 segera di mulai. Temen temen kelas gue udah mulai pada masuk yang biasanya masih pada nongkrong depan kelas.

"Ngapa nih pada masuk,tumben" kata gue heran sambil berjalan mamasuki kelas.

"Pelajaran woto bege,lu mau maju atu atu?" Sahut  eca (temen sekelas ).

"Lah iya mtk bego " kata fani kaget.

"Yaudah kalem kalem " sahut gue santai

"Emang kalo suruh maju lu bisa? " tanya april baru saja duduk di bangkunya.

"Kalemin aja dlu tar paniknya pas udah di suruh" sahut gue. Kita berempat pun ketawa.

Ya gue ,fani,alivia dan juga april sekelas.kita juga duduknya berdeketan gitu, gue sama fani sedangkan april sama alivia.

Pasti kalian bingung kemana si bila, bila sama kita beda kelas dia X ips 1 sedangkan gue dan yang lain X ips 2.

Galama kita ngobrol ngobrol,tiba tiba kelas hening,gue ngerasain adanya aura aura negatif muncul,kayak suasana langsung mencekam, kelas terasa sepi .dan semua langsung nengok ke arah jendela...



-----------------------------------------------

Tbc....

Maaf ya kalau ada yang typo,maklumin ✌️

Duh maah ya guys ini amatir banget
😁,maaf kalo garing guys. semoga suka ya

Comment ✔️
Vote ✔️
Share ✔️
☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
Jangan lupaa ✨🌈

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADMI[r]ER✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang