Cemburu (?)

4.1K 490 33
                                    



"Pagi adek manis~" Yoongi menyapa tepat saat Taehyung nginjekin kakinya masuk gerbang sekolah. Niat banget ini seme satu nungguin Taehyung, cuma buat ngasih ucapan selamat pagi.

Dasar bucin papan penggilesan!

Yang sapaannya pun dibalas 'hmm' doang dari dedek, ga apa-apa kok ga apa-apa. Yoongi udah terbiasa, udah setrong dia.

Mereka jalan bareng menuju kelas, ampe diliatin sama semua anak-anak. Ya mereka heran aja gitu lho, secara Taehyung ama Yoongi kan udah kayak kucing sama tikus.

"Ciye akur nih yeee..."

"Lo pake pelet apaan Yoon, tumben macannya jinak ga gigit." Ini anak-anak kelasan Yoongi yang gak sengaja papasan di lorong kelas, ngegodain Yoongi sama Taehyung.

Bgst—Yoongi ngumpat dalem ati, temen-temennya kagak ada yang mulutnya bagus dalam bertutur kata.

Kayak lo bagus aja, Yoon.

Pas udah nyampe depan kelas Taehyung berhenti, bikin Yoongi yang sejak tadi ngesejajarin jalannya ikutan berhenti. "Kakak mau ngapain? Kelas kakak kan di lantai dua. Udah sana." Taehyung ngusir pake muka digarang-garangin gitu, tapi kan namanya juga Yoongi. Yang sudah mengkhatamkan diri dengan segala tingkah laku Taehyung, ya merasa ai don ker aja gitu.

"Duh dek jangan cakep-cakep kenapa sih, ngerepotin perasaan orang aja." Ucap Yoongi sambil senyum lebar,Taehyung melotot lucu tapi ada rona merah muda tipis di kedua pipinya.

"Udah sana jangan ngegembel mulu. Belajar yang bener, jangan tidur dikelas."

"Ciye perhatian nih. Aw jadi gemezzz."

"Ngeselin ah." Taehyung langsung masuk kelas sambil ngehentak-hentakin kakinya kesel. Ga peduliin Yoongi yang masih betah senderan di kusen pintu sambil megangin dadanya yang ajeb-ajeb seneng karena dapet perhatian kecil dari Taehyung.

Jatuh cinta itu indah, asal ga ngerasain putusnya aja. cakittt...!

--

--

--

Jadi ceritanya Yoongi lagi-lagi ngintilin Taehyung ampe ke kantin, dan makin heran lagi si adek gak ngusir kayak yang udah-udah. Mungkin Taehyung-nya yang udah lelah dengan sikap Yoongi, yang udah di usir berkali-kali pun tetep aja balik nyamperin Taehyung.

Namanya juga udah bucin stadium akhir.

Mereka duduk hadap-hadapan dengan Taehyung yang cuek bebek sambil makanin kimbap bikinan sang mama. Gak peduliin Yoongi yang sejak tadi ngeliatin dia dengan binar mata penuh lope-lope. Sementara di samping keduanya, ada temen Yoongi dan Taehyung yang juga gak ke usik dengan sikap Yoongi.

Udah biasa Yoongi yang ngebucin Taehyung, dan Taehyung yang ga peduli akan atensi Yoongi.

Mereka sibuk dengan urusan hati masing-masing.

Jungkook yang sibuk makan nasi ramesnya sambil mandangin wajah Hoseok sebagai lauknya.

Atau Jimin yang nyedotin es tehnya malu-malu karena dikit-dikit Namjoon senyumin dia. Otomatis, Jimin ngedadak diabetes karna ketambahan senyum manis si calon gebetan.

"Dek, hubungan kita tuh kayak apa sih??" Yoongi nanya sambil mangku dagu gitu, ngeliatin Taehyung yang masih aja fokus sama kimbapnya.

Taehyung ngelirik sekilas, "gak usah pake helm."

Bingung dong si Yoongi, "kok helm? Bulet lucu gitu yaa??" Tanya Yoongi antusias.

"Cuman deket."

✔️BUCIN [YoonTae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang