"Fix sih kak, elo salah paham. Dan parahnya lagi elo bikin sahabat gue nangis." Seru Jungkook begitu mendengar cerita dari sisi Yoongi. Soal cerita dari sisi Taehyung, Jungkook sudah mendengar segalanya semalam."Tuhkan Yoon... elo sih gegabah. Dasar bucin!" sahut Wendy tak kalah semangat menyudutkan Yoongi.
"Lo kudu minta maaf, udah sekasar tadi. Coba disini ada bang Jin, elo udah diomelin panjang kali lebar kali tinggi bacot." Sahut Hoseok sambil ngais sisa-sisa chiki yang baru Jungkook beli.
Yoongi ngehela nafas, "terus gue kudu gimana?"
"Ya elah pake nanya lagi ni mahkluk hidup satu. Ya sono lu minta maaf, yang jelas kita gak mau temenan ama lo kalo lo sendiri belum kelarin urusan ini ke dedek manis." Sahut Namjoon tak kalah semangat.
"Masalahnya gue bingung mesti gimana... ada ide buat bantuin gue minta maaf ke adek?" tanya Yoongi meminta usul, Jungkook yang sejak tadi diem tapi otaknya mikir punya ide berlian.
"Gue tau kak. Dan elo juga bisa sekalian minta penjelasan ke Taehyung soal ciuman itu." ucap Jungkook lalu memberi gesture agar Yoongi mendekat. Setelahnya Jungkook membisikkan sesuatu ditelinga Yoongi.
"Lo yakin ini mempan, dia gak akan kabur kan?"
"Ya elah kak, sohib gue mah bayi macan yang jinak-jinak merpati. Udah tenang aja." ucap Jungkook meyakinkan.
--
--
--
Taehyung ngedengus kesal, kenapa di jam pelajaran pak Ghoib malah kosong sih. padahal Taehyung itu suka banget jam pelajaran dia, apalagi kalo pak Ghoib tiba-tiba ngegombal. Ngingetin dia sama Kak Yoongi, eh?
Taehyung ngegeleng begitu nama Kak Yoongi terlintas dipikirannya. Matanya sibuk mengedar ke sekeliling kelas, mencari sahabat bantetnya dan juga si tukang makan Jungkook. Tapi kok itu anak duaan kompak gak nongolin idungnya setelah pamit mau ke toilet.
Sibuk sama pikirannya sendiri, Taehyung sampe gak sadar kalo Bobby ada di depan dia. "Taehyung!!"
"Eh, anjir Bobby. Lo ngagetin."
"Ya lagian gue panggil juga. Masa mahkluk hidup tampan semacam gue gini kagak nampak di mata lu sih? lain kali gue pindah ke hidung lu aja deh." Sungut Bobby. Taehyung yang denger cerocosan Bobby terkekeh kecil sambil gelengin kepala.
"Ada apaan sih?"
"Tuh tadi gue ketemu Jungkook di depan, suruh bilangin ke lo."
"Bilangin apa?"
"Jimin ada di UKS."
"Apa?" tanpa nunggu penjelasan Bobby, Taehyung segera pergi keluar kelas buat nyari Jimin ke UKS sesuai yang tadi Bobby bilang.
Sedangkan Bobby terkekeh jail, "tapi boong. Wkwkwk."
Pas nyampe depan UKS, tanpa permisi Taehyung main masuk aja. tapi pas udah nyampe dalem sepi. Ga ada siapapun disana.
"Sialan gue dikerjain." Baru aja Taehyung mau keluar, pintu UKS ada yang nutup dan Taehyung dikunciin didalem.
Taehyung kan orangnya panikan, jadi begitu pintu ke tutup Taehyung langsung gedor-gedorin itu pintu. "H-halo, ada orang diluar? Please ya jangan bercanda. Gak lucu. Jimin? Jungkook? Bobby??"
DAR
DAR
DAR
"Helooooo..."
Taehyung hampir saja menangis kalo seseorang tidak memeluknya dari belakang, "maaf, dek."
Taehyung tercekat, tau betul wangi tubuh yang kini meluk dia dari belakang. "K-kak Yoongi?" tanya Taehyung memastikan. Dirasanya Yoongi mengangguk kecil dibalik punggung. Kenapa jantung Taehyung jadi dug-dug'an gini, mirip suara bedug magrib ditengah bulan puasa. Eh.
"Ih~ apaan sih peluk-peluk." Yah, mode galaknya kumat. Tadi mah diem bae ya Tae saking enaknya. Tapi si bucin yang digalakin malah ketawa.
"Malu ciye malu, gak usah malu gitu ah. Kan ama kakak ini yang meluk, bukan yang lain." Goda Yoongi yang bikin Taehyung jadi salah tingkah.
"I-ini kerjaan kakak ya? Ngurung aku disini."
"Ya gimana lagi dong, mau ngurung kamu dikamar belum halal." Yhaaaaa digombalin lagi, Taehyung makin merah deh tuh wajahnya.
"Jangan gombal."
"Serius, kakak mau nanya sekarang." Yoongi natap Taehyung tajam tapi penuh kelembutan, "berapa energi potensial dari sebuah cinta yang digantung 10meter di atas permukaan laut?"
"Kak Yoongi iih~ apaan sih, gombalannya gak lucu." Tapi mukanya Taehyung merah. Lagi, Yoongi belum mau nyerah buat gombalin calon pacar-soon-. Karena udah seminggu ini dia gak gombalin Taehyung.
"Sebuah kubus sisi 10cm dan tinggi 8cm. kubus itu akan diisi air penuh, berapa banyak volume pengorbananku untuk bisa menggapai cintamu??"
"Ya Tuhan, kak Yoongi. Seminggu gak gombalin aku, kok kamu jadi alay sih?" sadar atau gak, Taehyung udah maen aku-kamu an sama Yoongi. Hiyahiyahiya...
"Mungkin jawaban ini gak tepat. Aku akan menjawab tujuh. Karena angka tujuh lebih berharga daripada angka dua. Karena tujuanku membahagiakanmu, bukan menduakanmu."
"HUWEEEEKKK..." tahu ini siapa yang muntah jamaah? Tentu aja pasukan pendukung si bucin yang ngumpet di balik pintu UKS sambil nguping.
"Kak Yoongi..."
"Aku gak peduli masalalu kamu gimana, yang jelas sekarang kamu masadepan aku." Jawaban sederhana yang bikin Taehyung jadi terharu dengernya. "jadi please, jangan gantung kakak lagi. Karena kakak serius cinta sama kamu."
"Kakak tau gak kenapa abis huruf B itu C? karena abis benci lama-lama jadi cinta. Ehehe."
"Jadi??"
Taehyung ngangkat bahu acuh, nyoba buka pintu UKS yang ternyata sudah dibuka kuncinya. Melenggang pergi ninggalin Yoongi yang masih cengo di dalem.
"Loh? Dek? Taehyung!! Heh, kok aku ditinggal sih zheyenkkkk!!!" Taehyung yang denger teriakan Yoongi cuma ketawa lebar, terus lanjut jalan dengan Yoongi yang tiba-tiba udah nyusulin dia dan meluk dia dari belakang.
"Astaga... kepala gue pening denger gombalan Yoongi."
"DASAR BUCIN!!!"
—end
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️BUCIN [YoonTae]
Fanfiction"Adek cantik! Mau gak jadi pacar gue?" "Najis!" Hahaha ga tau kan lo pada, kalo Yoongi bisa jadi bucin dari adek kelasnya yang kelewat manis tapi mulutnya pedes??