Sinopsis Cerita

30 5 0
                                    

Di sebuah sekolah bernama Shinwa ada seorang cowo tampan yg sangat terkenal di sekolah itu karna ketampanan nya,, tetapi sayang nya dia sombong dan tidak pernah merespon atau bersikap ramah kepada para pengagumnya..
Cowo itu bernama Jae..
Wajahnya yg tampan membuat para wanita menjadi meleleh dan jatuh cinta padanya tetapi tidak untuk Hyuna wanita yg cantik dan paling pintar di sekolah Shinwa.. Dia sama sekali tidak menyukai Jae dan bahkan Hyuna menganggap dirinya adalah haters nya..
Hyuna memiliki kakak yaitu Shinhye kakak Hyuna kuliah di sebuah universitas di Hongdae dan dia tinggal bersama Hyuna.. Hyuna dan Shinhye tidak tinggal dengan kedua orang tuanya.., orang tua mereka berdua sekarang tinggal di kota Daegu. Hyuna juga memiliki sahabat yg bernama Channi dan Jinji mereka adalah teman yg paling dekat dengan Hyuna tetapi dia tidak suka dengan sikap mereka yg mudah jatuh cinta pada Jae yg sombong itu.. Bahkan dia sering menasihati kedua sahabat nya itu untuk tidak jatuh cinta pada cowo sombong itu.. Tetapi selalu dihiraukan oleh mereka..
Dia juga memiliki teman cowo yg bernama Jeongin cowo tampan dan baik yg diam-diam menaruh hati padanya.. Tetapi dia tidak berani untuk mengatakan nya, Jeongin juga memiliki sahabat yaitu Felix yang kadang suka bertingkah gila di depan mereka yang selalu membuat teman-temannya tidak bisa menahan tawa..

Jangan lupa vote & coment ya guys...

My Haters Is My Girl || I.N Stray Kids & Jae Day6 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang