" mungkin pertemuan adalah awal dari sebuah kisah cinta tetapi apakah kita tau jika orang yang kita temui jodoh kita atau bukan"
Setelah keynan berjalan jalan mencari keberadaan ayahnya yang entah berantah berada di mana akhirnya ia menemukan ayahnya,tapi apa yang keynan lihat ia melihat ayahnya sedang berbincang dengan seorang perempuan yang sepertinya ia kenal dan keynan mendekati ayahnya untuk mencari tau siapa wanita yang sedang di ajak berbincang oleh ayahnya.
Namun apa yang ia lihat ia sangat kaget ketika tau siapa wanita itu."Lo"ucap Keynan kaget saat mengetahui orang yang sedang berbincang dengan ayahnya.
Benar siapa lagi kalo bukan Nabila cewe pembawa sial yang membuat keynan kaget setengah mati.
"Ngapain Lo di sini sama ayah gue"tanya keynan dengan nada suara sedikit meninggi.Tak hanya keynan Nabila juga di buat kaget dengan kedatangan si manusia aneh itu tapi Nabila tak berbicara sedikitpun ia tak mengutarakan kekagetannya ia hanya mengutarakannya melalui ekspresi wajahnya dengan mulut mangap dan mata yang melotot karna sama kagetnya dengan keynan yang kaget setengah mati.
"Jadi kalian udah pada kenal"tanya Wibowo ayah keynan yang keheranan melihat dua orang di hadapannya.
"Ko ayah bisa kenal sama perempuan pembawa sial kaya dia"decak keynan kasar dengan tangan menunjuk ke arah nabila.
"Sejak kapan ayah ngajarin kamu bicara kasar sama perempuan"ucap Wibowo kepada keynan
"Ayah???jadi om Wibowo....euhh...jadi om Wibowo ayah laki laki aneh ini?"tanya Nabila semakin kaget.
"Iya om Wibowo ayahnya keynan orang yang sering om ceritain sama nabila,dia anak om"ucap Wibowo menjelaskan kepada nabila
"Jadi anak om yang suka di ceritain sama Nabila itu cowok aneh ini??"heran Nabila
"Ko aneh???emang aneh gimana ??aneh soalna ganteng yah mirip om??"canda Wibowo
"Bukan om,masa tadi Nabila tanya nama malah bilang gak punya mana marah marah lagi pas Nabila minta bareng ke aula"jelas Nabila
"Bener key yang di ucapin Nabila??"tanya Wibowo
"Ngga ko yah"ucap Keynan berbohong.
"Ngaku aja deh Lo"decak Nabila
"Orang nggak juga"jawab keynan.
"Eh eh udah udah"ucap Wibowo menghentikan keributan di antara Nabila dan keynan.
"Nah kalo udah pada kenal biar ayah jelasin sama key kenapa ayah bisa kenal sama Nabila"ucap Wibowo
"Hmm"ucap Keynan sambil mengangguk
"Jadi ayah sama ayahnya Nabila itu punya bisnis bareng di perusahaan bisnisnya itu kayak properti gitu nah kamu tau kan om jein??om jein itu ayahnya Nabila dia sekarang lagi ngurusin bisnis ayah sama dia di Brazil makanya Nabila di titipin sama ayah buat di urusin pendaftaran di sekolah ini sampe selesai"ucap Wibowo menjelaskan semuanya.
"Hmm"jawab keynan dan kembali menganggukkan kepalanya.
Akibat perdebatan yang sangat panjang di antara Nabila dan keynan hingga mereka lupa waktu karna waktu sudah menunjukkan jam 10. 30 waktunya makan siang.
"Nabila udah makan"tanya Wibowo
"Belum om"jawab Nabila jujur.
"Kalau gitu ayo ikut om kita makan siang"ajak Wibowo
"Boleh om"jawab Nabila
~~🍂~~
Akhirnya mereka bertiga sampai di caffe tempat makan langganan keluarga keynan.tak tunggu lama mereka memesan makanan yang mereka inginkan,dan tak menunggu waktu lama pesanan mereka sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG
Ficção Adolescente~~"🍂"~~ Bagaimana bisa aku mencintai orang yang bahkan tak ku kenal dan bahkan dia sudah memiliki seorang kekasih!!! ~~"🍂"~~ BIMBANG apakah aku harus mencintainya walaupun aku tak mengenalnya, BIMBANG apakah aku harus terus menci...