Votemen iaia
Lino POVWanita gua terus-terusan ga percaya sama omongan gua, padahal gua udah bawa-bawa nama Tuhan.
Sebenernya gua seneng-seneng aja kalo dia minta gua buat nikahin dia, tapi gua ga mau dia salah paham.
"Yank, aku tuh ga ngapa-ngapain kamu, kenapa sih kamu ga pernah percaya sama omongan aku?" tanya gua ke wanita gua.
"Aku ga percaya! sekarang ini kamu sekarang sering bohong dan mainin aku!" jawab wanita gua menggebu.
Ini wanita gua kenapa jadi parnoan gini sih? yakali gua apa-apain dia tapi dia nya ga sadar, nih ya logika nya kan kalo di apa-apain buat pertama kali, harusnya y/n bangun karena rasa sakit :(
"Sayang, kamu mau aku nikahin kamu ya aku selalu siap, tapi aku ga mau kamu salah paham! Aku pria baik-baik, aku ga pernah berfikiran buat ngerusak kamu saat ga sadar" tutur gua ke Wanita gua.
"Oh gitu, jadi kalo aku sadar kamu mau rusak aku gitu?!" sinis wanita gua.
G-gua salah ngomong?!
"Ga gitu yank, aku cuma pengen kamu tau kalo aku itu tulus sayang sama kamu, jadi mana mungkin aku rusak kamu sebelum saatnya" Jawab gua.
"Oh jadi kalo udah saatnya, kamu bakal rusak aku gitu?!!" tanya Wanita gua setengah emosi.
Ini kenapa gua salah mulu sih?
Gua ga tau harus jawab apa, gua cuma diem takut salah ngomong lagi.
"Diem terus sih kalo ngerasa bersalah tuh" sindir Wanita gua.
Aduh, sejak kapan omongan Wanita gua jadi pedes gini? Dia ga biasanya gini, Ya Tuhan ini wanita hamba kenapa?
"Jawab, bukan diem aja kaya gini!" bentak Wanita gua.
Sakit ini tuh, kenapa y/n kejam gini?
"Ga mau tau, kamu harus tanggung jawab!" ucap Wanita gua tegas.
gua cuma bisa pasrah dan ngangguk, sekilas gua ngeliat Wanita gua nge smirk, sexy sih tapi kan tetep aja aga jahat gimana gitu rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Know As Your Boyfriend ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Pacaran sama Lino itu harus sabar! Tapi kalo udah keluar sikap dewasa dan romantisnya beuh langsung Ambyar. Dan gua bersyukur dari sekian banyak cewe yang cantik dan sexy, Lino pilih gua. Start : 10/12/2018