Prolog

29 8 1
                                    

Authors Pov

Namanya Angelica.Biasa dipanggil Angel.Cewek tomboy yang cukup cantik kalau dilihat lihat.Angel anak kelas X ipa 6.Dia anak yang jarang bergaul dengan teman lainnya.Hal itu membuat anak itu menjadi aneh dimata teman temannya.Mungkin karena dia sering menghabiskan waktunya untuk membaca buku sendiri.Dan banyak gosib tersebar yang mengabarkan bahwa Angel sering berbicara sendiri.

Tapi belum ada yang tau bahwa gosip itu benar atau tidak.

Suatu hari ada siswa dari kelas lain datang mengajaknya mengobrol.Awalnya Angel tidak menggubrisnya tapi lama kelamaan dia juga ikut tertarik dengan apa yang diobrolkan oleh anak ini.Namanya Fanditiya Putri.Biasa dipanggil Putri.Anak kelas X IPA 12.Anak yang lumayan terkenal di SMA Tunas Bangsa ini Karena kecantikannya.Banyak cowok yang sudah mengungkapkan perasaannya pada Putri.Tapi hampir semua cowok dia tolak. "hi,kamu Angel ya?"Tanya gadis itu pada Angel."Iya emang kenapa?"Angel menjawab gadis itu dengan tidak antusias."kenalin namaku Putri salken ya...""oh,cuma itu.kalau gitu ak pergi dulu ya..."Jawab Angel dengan melangkahkan kakinya menuju kantin sekolah."kamu mau kemana?"Tanya Putri."Aku boleh ikut gak?"Angel tidak menjawabnya dan tetap melangkahkan kakinya."Angel tunggu..."Angel menghentikan langkah kakinya dan menatap Putri "kamu kenapa sih ngikutin aku?" "aku cuma mau deket sama kamu."jawab Putri sekenanya."gak usah ngikutin aku!"jawab Angel dengan suara garang.Putri membalikan badannya dan berjalan menjauh.Setelah cukup jauh Putri membalik badannya dan meminta maaf kepada Angel,lalu pergi menjauh.Entah kenapa Angel merasa bersalah tapi ia tidak menggubris perasaannya itu dan melanjutkan langkahnya menuju kantin.

***

Vote and Comment
maaf jika ceritaku kurang jelas ya ceritanya guys.maklum baru pertama bikin cerita.see you in next part.❤❤❤

Best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang