2

21 4 1
                                    

Angel Pov
Aku sudah sampai di depan kelas yang kata Rafa ini adalah kelas Putri.Aku hanya diam di depan pintu kelas itu.Hingga akhirnya ada seorang murid yang datang menghampiriku dan bertanya"mau cari siapa ya?".aku yang masih kaget menjawab pertanyaan itu dengan gelagapan "eh,mau-cari Putri ada?"tanyaku balik."oh,sebentar ya..."murid itu lalu meninggalkanku menuju kelasnya dan beberapa detik kemudian aku mendengar murid itu berteriak di dalam kelas"Putri kamu dicariin tuh!"Detik berikutnya aku melihat Putri datang dengan menundukan kepalanya.Aku membaeranikan diri untuk membuka percakapan dengannya.

"em...Putri"Putri yang sebelumnya belum tau bahwa itu adalah aku langsung tersentak karena ia sangat mengenali suara itu.

"Angel ngapain kamu disini?!"Aku hanya menjawab pertanyaan itu dengan sebuah senyum.

"Jawab bukan malah cengar cengir Ngel !"Putri yang sebal dengan apa yang dilakukan Angel ia mengeluarkan kalimat itu.

"Maaf"kataku

"ya"jawab Putri.

"jadi kamu kesini mau ngapain?"tanya Putri lagi.

"oh,aku mau minta maaf soal tadi pagi"jawabku.

"oh,gapapa kok."Putri menjawab dengan senyum yang terukir di wajahnya.

"jadi aku boleh jadi teman kamu?"tanyaku malu malu.

Putri yang kelihatanya kaget karena pertanyaanku dia  menanyakan apa yang dikatakanku tadi.Aku hanya tersenyum dan menjawab pertanyaan Putri.

Akhirnya Putri menjawab"boleh aja kok,siapa sih yang ga mau punya teman baru"

Aku hanya tersenyum mendengar jawaban dari Putri.Dan obrolan ku dan Putri harus diakhiri dengan bel tanda usainya istirahat.

"em...nanti istirahat kedua kamu ke kantin bareng aku ya..."kata ku sambil melangkahkan kakiku ke arah kelasku.

Setelah agak jauh aku berteriak yang mungkin kupir tidak akan terdengar oleh Putri"pokoknya ga ada penolakan!"teriaku.Aku melangkahkan kakiku ke arah kelasku dengan cengar cengir sendiri.Mungkin anggapan gila di sekolah ini untukku akan bertambah,tapi tak apa yang penting sekarang aku sangat bahagia...

***
Putri Pov

Bel istirahat berbunyi menandakan istirahat kedua.Aku yang sudah tidak sabar untuk pergi ke kantin bersama Angel langsug berdiri dari tempat dudukku seyelah doa selesai.Aku menunggu Angel di depan kelasku.Karena tadi Angel tidak memberi tau kita akan bertemu dimana.Jadi aku hanya menunggunya di depan kelasku.

Setelah cukup lama menunggu aku melihat Angel yang sedang berjalan ke arahku.Aku tersenyum saat melihatnya.Tapi tiba tiba ada seorang temanku yang mencegat Angel.Kulihat Angel hanya diam saat teman sekelasku itu mrncegatnya.Tapi di detik berikutnya Amel-temanku yang mencegatnya itu aku mendengar Amel meneriaki Angel dengan kata kata kasar.

"ELO TUH JADI ANAK BERENGSEK BANGET SIH!!!!"

"Sorry lo siapa ya?kok tiba tiba marah sama aku"

"ANGEL ELO ANGEL KAN ANAK YANG SOK DEKET SAMA PUTRI ITU!"

"kalau iya kenapa?!"

Kulihat Angel sidah mulai marah pada Amel.Memang Amel ingin sekali dekat denganku.Tapi aku selalu menjahuhinya.

"PEDE BANGET LO BISA DEKET SAMA PUTRI! ELO AJA TEMEN DI KELAS AJA GA ADA GIMANA MAU DEKET SAMA PUTRI!"

"EMANG APA URUSANNYA SAMA LO?!"

"DASAR ANAK GILA!SUKA NGOMONG SENDIRI HAHAHA...PANTESAN GA PUNYA TEMEN."

"LO TUH NYEBELIN BGT SIH!!!"

Kulihat Angel mengeluarkan kalimat itu sambil mendorong tubuh Amel.Aku yang khawatir dengan kondisi Angel langsung mendekati Angel dan Amel yang sudah mulai digeromboli oleh murid murid yang penasaran.

"LO TUH SADAR DIRI ORANG TEMEN SEKELAS LO GA MAU SAMA LO TAPI LO MALAH DEKET DEKET SAM PUTRI! HELO GA LEVEL KALI!!!"

"udah Ngel ga usah diurusin..."

"tapi ga bisa gitu Put..."

"udah kita pergi aja yuk..."

"Hahaha dasar pengecut!!!"teriak Amel

"APA  LO BILANG?!"Ucap Angel dengan nada kesal

"Udah Ngel ga usah diurusin..."ucapku berusaha menenangkan Angel.

"Yaudah kita pergi aja..."ucap Angel dengan nada pasrah.

Akhirnya aku dan Angel pergi ke kantin.Di perjalanan ke kantin kami bercerita tentang diri kami masing masing.

***

Jangan lupa vote and comment.see you in next part ❤❤❤.

Best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang