sekarang,gue lagi di kasur dengan berbalut selimut.cemilan di toples dan minuman di meja deket ranjang tidur.
ditemani sama laptop yg menyala nampilin muka soobin yang glowing kaya pake minyak.
"makan yg banyak ya sayang.jangan maksain diet lagi."
iya,gue lagi vc an sama soobin.
"iyaiyaa.kemarin kan aku diet biar baju kebaya nya ga terlalu ngetat di badan aku"
jadi kemarin adik nya papah,ka riri wedding.terus gue sama sodara sodara cewe gue tuh jadi pager ayu gitu loh.tau kan?
sebenernya body gue ga gemuk ga kurus.cuma pas gue ikut fitting baju,gue ngerasa bajunya ngetat gitu di badan gue.mungkin itu ukuran untuk anak smp kali ya.mau complain,tapi gapunya hak:(
"apapun alasannya.jgn maksain diri kamu sendiri.love yourself first,bae"
"iya sayaaang.btw aku pengen ninggiin badan aku deh bin"
"kamu mau setinggi apa?168 cm itu uda lumayan tinggi loh"
"aku mau tinggi nya ngalahin kamu.abisnya aku kalo jalan sama kamu berasa pendek banget"
"gapapaa.cewe pendek itu imut"
"aku kan tinggi.berarti aku ga imut"
"kamu imut dengan caramu sendiri dy.kamu selalu imut di mata aku"
plis bin.jangan bikin gue baper malem-malem.
"kamu juga imut bin.apalagi kalo lagi ngambek.lain kali,kamu harus liat muka kamu kalo lagi ngambek.lucu parahhh"
dia ketawa,sampe matanya ilang.bener bener lucu.gakuat:(
"itu ga di buat buat loh.aku dari kecil kalo ngambek pasti begitu.kebawa sampe dewasa hehe"
"coba gimana muka ngambeknya?aku mau liat"
soobin langsung praktekin muka ngambeknya dia.gua ambil hp,terus foto layar laptop.
"uuuuuwwwuuuu parahh lucuuu bgtt sieee kamuee"
"aaaaaaa jimayuuu"
gua ketawa liat respon dia,sesekali makan kripik kentang balado.soobin juga belaga sok mau di suapin,terus di kunyah.kayak makan online gitu.
"kamu nanti ikut ke puncak kan?"
"gamau ah.ada soobin.lidya males ikut kalo ada manusia yg bernama choi soobin ikut"
"alaiya parahnya"
"btw kenal soobin ga?kalo kenal,tolong bilangin.lidya sayang banget sama soobin,gangerti lagi kenapa bisa cinta banget sama hooman itu"
"kata soobin,dia juga sayang banget sama lidya,cinta nya ga keitung dengan satuan.soobin harap,lidya jodoh di dunia dan akhirat nya"
fak..niatnya gue mau bikin dia baper,malah gue yg baper sialan
gue cengengesan sambil ngasih heart finger ke dia.random emang.
"kalo mau ikut,persiapin diri kamu.nanti aku yg izinin ke mamah papah kamu"
soobin emang uda akrab banget sama mamah papah,sama abang juga.begitupun gua,akrab sama keluarganya.karna kita itu uda temenan dari SD,eh pas SMA nya malah pacaran wkwk
"kalo misalnya abang sama ka lisa mau ikut,boleh ga?"
"jelas boleh banget dong.semakin banyak yg ikut,semakin seru"
"ashiaaap.kesana naik apa?"
"tadinya mau naik motor biar kerasa perjalanannya gitu,tapi kalo naik motor tuh cape,takutnya ntar hujan,nanti kasian yg cewe cewe nya takut sakit.kasian juga hyuka gampang capek.makanya kita sepakat naik mobil aja"
"aku suka deh sama sikap kamu yg selalu peduli sama temen kamu"
untuk masalah solid,soobin patut di acungi jempol.dia bener bener peduli sama temennya,selalu berpikir dewasa dalam artian bijaksana,perhatian banget sama hyuka,nama panggilan huening kai dari soobin.
karnna kata dia hyuka yg paling muda di geng ini.makanya kita juga harus kasih perhatian lebih ke dia.
TBC
Dabel update dong🌚
Dede kamal emang harus di perhatiin yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
uwu | soobin
FanfictionUWU is my middle name -soobin gasuka cowo yg keju,cuma kalo soobin yg keju,beda cerita -lidya