BABY SHARK DUDUDUDU BABY SHARK DUDUDU.. BABBY SHAR-"Nyanyi seorang perempuan berumur 19 tahun yg bernama Desy Zyaska Neilas tak sengaja di potong oleh panggilan papanya (Bramasyah).
"Desy sayang sini nak papa mau bicara hal penting sama kamu" Kata papa nya dari ruang tamu.
"Tunggu pa, tumben papa mau bicara penting sama Desy, atau jangan jangan papa pengen beliin Desy iPhone x yah? Aduh pa ngk usah repot repot. Udah cukup ko iPhone 6S Desy" Ucap Desy sambil berjalan ke ruang tamu
"Ngk usah kegeeran deh Des, sini cepet" Ucap mamanya (Jesi), yg udah ngk kuat dengan ocehan anak tunggalnya ini.
"Iya deh ma" Ucap Desy.
"Jadi gini Des, papa mau bilang kalau papa punya janji sama sahabat papa yg namanya om Abrams. Kalau papa dan om Abrams punya anak yg berlawanan jenis papa akan jodohin" Jelas panjang lebarnya papanya.
Setelah ucapan papanya tersebut ruang tersebut langsung di selimuti dengan keheningan.
1detik...
2detik...
3detik..."WHAT JADI MAKSUD PAPA. PAPA JODOHIN AKU SAMA ANAKNYA OM ABRAMS???" Teriak Desy dengan satu tarikan nafas.
"Desy kamu terima ya. Ini demi kebaikan kamu nanti kalau mama sama papa kelaur negri berapa tahun untuk ngurusin perusaan, siapa nyg jaga kamu. "Ucap mamanya
"Kita kan ngk punya keluarga di Jakarta, semuanya kan di Bandung" Lanjut mamanya.
"Baiklah ma kalau itu yg terbaik buat Desy" Ucap Desy pasrah, setelah berpamitan dengan orang tuanya Desy pun ke kamarnya yg ada di tingkat 2.
Sesampainya di kamar dia pun langsung tertidur karena kelelahan.
• • • • •
Dilain tempat terdapat laki laki yg baru saja menginjak umur 20 tahun (Novan Clavon Tzee) , yg sedang berbincang sama keluarganya yaitu mamanya (Reina), papanya (Abrams), beserta adik laki lakinya yang baru berumur 4 tahun (Marcello saputra) panggil aja Cello.
Di tengah-tengah perbincangan Novan dan papanya tiba-tiba wajah papanya berusaha serius.
"Novan papa ingin bicarakan sesuatu pada kamu."Ucap papanya.
"Yaelah pa lansung bicara saja" Ucap Novan dengan santai.
"Ok... Jadi gini papa punya janji sama sahabat papa (Bramansyah) kalau papa dan om Bramasyah punya anak yg berlawanan jenis papa akan jodohin" Ucap papanya.
"Jadi maksud papa, papa mau jodohin aku sama anaknya om Bramansyah.
Pa aku kan bisa pilih sendiri pa dan lebih lebih aku masih kuliah pa" Tolak Novan."Papa ngk nerima penolakan Novan" Ucap papanya tegas.
"Baiklah pa. Novan setuju" Ucap Novan pasrah, dan berlalu pergi ke kamar nya.
Ya Allah kenapa takdir hamba kayak cerita di novel novel yg dijodohin ,untung Novan belum punya mantan atau pacar, karena dia tidak tertarik sama masalah tersebut.
• • • • •
Akhirnya prolog cerita pertama aku selesai guys WOYYYY, seneng banget baru prolog udah 400 lebih kata. Terus aku juga mau minta maaf kalau ada kesalahan kata atau kah typo dalam bacaan ini.Magnum (maklum guys) masih formula ehh maksudnya pemula ok sampai disini dulu ya partnya. Aku bakal lanjut part 1 besok atau lusa karena aku lagi PTS atau UTS hari ke-3.
See you good byegong (bye maksudnya guys).
Garing gggg.....
Jang lupa cek IG Author
-@delahaz_
-@dalilathiyyahz_#garing #kocak #ngakak #perjodohan #crazy #waw #first #cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Is My Husband
JugendliteraturWHAT DIJODOHIN(!!!). Coba kalian bayangin guys gimana saat lagi masa masa senangnya HEH malah denger kalimat kalian DIJODOHIN aplagi kalian sama sekaleh ngk tau orang yg bakal DIJODOHIN ama kalean. -Desy Zyaska Neilas WHAT(!!!). Gw DIJODOHIN NJI...