Setelah sepakat, tentang perjodohan tersebut pernikahan tersebut akan terjalankan minggu depan.
Minggu depan kemudian.
Sekarang Desy dan Novan sedang berdiri diatas pelaminan dan menjalimi tamu undangan pernikahanya.
Tamu tersebut hanya dihadiri oleh rekan kerja ayah Novan serta papa Desy.
Desy POV
Sumpah capek banget berdiri begini malah sepatu hilesnya tinggi banget huhh. Gerutu Desy dalam hati.
Setengah jam berlalu, akhirnya semua para tamu undangan pulang karena acara udah mau selesai.
Sekarang tinggal mama papa Desy beserta orang tua Novan.
"Desy papa ama mama pulang dulu ya. Terus jangan lupa ya buka kado dari mama pap dan kedua mertua kamu" Ucap mama memperingati.
"Iy ma. Tapi kok mama ngk bermalam sama papa?" Ucap gw.
"Ngk bisa Desy mama sama papa udah mau berangkat besok keluar negr, jadi jangan lupa ya besok datang ke rumah" Ucap mama.
Aku lansung nangis dan meluk mama karena denger kata mama yg akan pergi ama papa ke luar negri selama 2 tahun.
"Sst Des malu tu di liatin suami. "Ucap mama
" Biarin ma"
"Udah ah Desy kalau gitu mama pulang dulu ya byee,bye juga mantu jagain Desy ya"
"Sip tante eh mama"
"Ok kalau gitu jeng aku pulang dulu"
"Oh iya jeng"• • • • •
Di rumah Novan, kamar Novan.
Author POVCANGGUNG. Itulah kata yg menghiasi ruangan tersebut. Desy pun tak tahan suasana tersebut.
"Van kamu pergi mandi dulu gih,"
"Iy"Sambil menunggu Novan selesai mandi ia pun membuka segala perhiasan serta menghapus make up nya,tidak lupa menyiapkan pakaian untuk suaminya tersebut.
Bertepatan dengan Novan selesai mandi Desy juga selesai dengan kegiatan nya.
"Aku udah nyediain baju kamu, kalau ngk usah yaudah kamu ambil di lemari" Ucap Desy sambil berlalu masuk ke kamar mandi.
Setelah ritual mandi,Desy pun keluar dengan memakai piyama doraemon kesukaan nya.
Ternyata dia pakai baju yg aku pilih syukurlah, eh tapi dia udah tidur. Aduh aku tidur dimana ya, kan malu kalau tidur sama dia, ah tidur di sofa aja hah"hati Desy.
Setelah mengambil bantal Desy pun tertidur di sofa.
Novan POV.
HOAMS jam berapa ini"ucap ku,
02.17 AM
Setelah melihat jam aku pun kembali tidur tapi sebelum itu aku pergi mengambil air minum.
Saat bangun dari tempat tidur, aku melihat Desy tidur di sofa karena kasian aku pun mengangkat nya dan menaruh nya hati-hati di kasur.
"Good night" Ucap ku sambil mencium keningnya.
Setelah itu, aku pun pergi mengambil air minum dan meminumnya.
Setelah minum aku pun kembali ke kamar dan tertidur.
Novan POV end
• • • • •
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy Is My Husband
Novela JuvenilWHAT DIJODOHIN(!!!). Coba kalian bayangin guys gimana saat lagi masa masa senangnya HEH malah denger kalimat kalian DIJODOHIN aplagi kalian sama sekaleh ngk tau orang yg bakal DIJODOHIN ama kalean. -Desy Zyaska Neilas WHAT(!!!). Gw DIJODOHIN NJI...