kristal

17 4 0
                                    

        "Tapi tabib aku ingin kau menerima kalung ini" ucap ratu penuh paksa

    " Ratu mengapa kau begitu memaksa apa ada rahasia di balik ini ratu?"tanya tabib

   " Iya,karena aku mendapat firasat pada saat bulan purnama purba tepat pada hari kematian para phonix akan ada bayi laki laki yang akan lahir dan itu berasal dari keturunan mu tabib"
  
Tabib hanya terdiam
  
" Sebelum dia lahir turun kan lah kalung itu kepada keturunan sebelumnya. Agar kalung itu sampai kapadanya" lanjut ratu
 
"Baiklah ratu,tapi mengapa"

" Karena kelak dia lah yang akan menyelamatkan dunia ini dan kalung ini akan membantu, kalung ini akan menunjukan sang kesatria garuda kepadanya dan membantu dalam menyelamatan dunia.

Tabib hanya diam berfikir bahwa dia dan keturunanya yang akan menjaga kalung ini hingga sampai ke pewaris sesunggunya yang artinya masa depan ada di tangannya.

  Kemudian sang ratu menoleh ke arah garuda yang sejak tadi berdiri di sampinya.

" Kesatria garuda ini perintah terakhirku. jadilah lebih kuat dan lindungi sang pemilik kalung kristal ini kelak karena dia lah pelindung sejati alam semesta yang kelak akan menggatikan ku"

" Baik ratu"

Setelah ratu memberikan kalung dan perintah terakhir, perlahan ratu menutum mata dan menghembuskan hafas terakhirnya.

       Tak lama kematian sang ratu,kerajaan cahaya kembali di serang oleh pasukan gelap. Pasukan itu di perintah chimera untuk menangkap phonix. nemun yang didapat nihil tidak ada phonix.chimera benar-benar murka,kemudia dia dan pasukanya menghancur lemburkan kerajaan cahaya. Semua makhluk suci punah tak ada yang dapat melindungi mereka dan para garuda di tangkap dan di penjarakan dalam penjara bawah tanah yang terletak tepat di bawa gunung berapi.

       Amarah chime terus murka sampai di mendengar dari pengawalnya bahwa manusia keturunan phonik bisa menggantikan phonix sesunggunya,tapi itu hanya bertahan 1,5 jam untuk memangsa manusia. Namun berbedah dari manusia keturunan phonix yang lahir di bulan purnama purba,jika chimera memangsanya maka di bisa memangsa manusia selamanya tanpa adanya batasan waktu.

Yeeeee...terungkap sudah rahasia kalungnya 😆😆

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN........................😤😤😤😤😤😤😤
   

Daskness Of LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang