Sa tu

26 2 0
                                    

Kalo bukan karena sahabatnya Charin sama Youra yang ngajak berangkat sekolah bareng, Naomi ga bakal bangun pagi hari ini. Katanya mereka bertiga berangkat sekolahnya jalan kaki, makanya biar ga telat mereka bertiga mau berangkat jam enam.

Sebenernya alasanya ga cuma itu tapi karena mereka sekarang udah naik kelas 11 dari minggu lalu, ya harus berangkat gasik kan udah bukan kelas 10 lagi, kebetulan juga si kakanya naomi Park Jihoon ga bisa nganter dia sekarang katanya sih ada janji sama temenya.

Sebenernya naomi tuh udah rapi banget mau berangkat sekolah dari tadi, tapi si charin sama youra nya belum dateng, jadinya naomi nunggu dulu deh di depan rumah.

5 menit....

10 menit....


15 menit....

" ehh ini berasa setaun gue nunggunya "

Itu naomi yang ngomong, lagian juga dia udah nunggu lama tapi mereka berdua belum nongol juga.

Setelah 3 menitan nunggu lagi, nongol juga tuh mereka berdua sambil ketawa cengengesan gitu kaya ga punya salah banget.Naomi yang sadar kalo mereka udah dateng, langsung tuh nyamperin mereka berdua.

" lu berdua ke sininya ngesod ya? Lama banget gue nunggunya sumpah " gerutu naomi.

" iya sorry, tadi gue bantuin mama dulu buat nyiapin sarapan " Kata charin.

Naomi cuma jawab oh doang, kalo si youra dari tadi diem aja sambil senyam senyum sendiri gitu, padahal dari tadi ga ada yang lucu, tapi kok ini youra senyum sendiri kan si charin sama naomi merinding gitu takutnya kemasukan.

" woy! Lo malah senyam senyum sendiri, kapan berangkatnya kalo kaya gini " kata charin tapi suaranya di tinggiin gitu.

" ehh iya yok capcus " kata youra terus langsung jalan aja deh ninggalin naomi sama charin.

naomi kalo di gituin mah udah biasa cuma bisa sabar, tapi kalo si charin nih udah emosi banget kayanya tapi di pendem, ya kali masa ngamuk di jalan ya di kira setres nanti, jadinya si naomi sama charin langsung nyusul nyamperin si youra terus jalan bareng sambil ngobrol ga tau ngobrolin apaan sama ketawa ngakak gitu sampe mereka ga sadar tiba tiba hujan deres.

" ehh ko hujan sih, ga ngode dulu kalo mau hujan kan gue bisa bawa payung tadi " kata naomi.

" hujan di suruh ngode, lo kira pramuka apah kode kodean " kata youra, udah hujan turun tiba tiba, malah si naominya bikin emosi.

" ya kan bisa ngode gitu, kaya mendung apa ada suara guntur kan gue tau kalo mau hujan " kata naomi.

" bodo amat dah, gue ga pikirin, yang gue pikirin sekarang kita neduh di mana? " tanya youra.

" WAH BENER-BENER BUKANYA NEDUH MALAH DEBAT! " teriak charin yang udah stand bye neduh dari tadi di depan toko tapi belum buka.

Si naomi sama youra langsung emosi dong masa neduh ga ngajak ngajak malah main pergi aja neduh sendiri. Jadinya si naomi sama youra langsung nyamperin si charin.

" lo kok neduh ga bilang-bilang sih, baju gue kan jadi basah " gerutu naomi sambil meres meresin ujung seragamnya yang basah kena hujan.

" salah lo sendiri pake acara debat segala " kata charin.

" lah itu tu si youra " naomi

" gue lagi gitu ye, lo nya aja yang kepolosan masa hujan di suruh ngode " cerewet youra.

" ya ga gitu juga kali "

" udah selese berbacot rianya?! " tanya charin sambil mantengin mereka berdua sadis gitu, kaya mau makan orang, ya si naomi sama youra langsung kicep gitu takut si charinya ngamuk.

The Enemy Becomes Love ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang