Author pov :
Hari minggu seperti biasa 3 saudara ini pasti ada dirumah. Namanya alex, celine, dan via. Jadi apa aja kegiatan mereka dirumah?
Kegiatan mereka hari ini cuman... Baring baring aja 😂. ( dasar 3 pemalas ).
Pov end." DEKKKKK " teriak alex dari ruang tamu.
" Paan ko? " Jawab celine.
" Jadi gini appa suruh kita pergi ke kantor sekarang. Karena ada masalah.. " Jelas alex.
" Sip lha.. Gw ganti baju dulu. " Kata via..
" Gw juga " Kata celine.
" Ywdah jangan lama-lama lo berdua . " Kata alex.
" IYA! " teriak mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip time :
Mereka berdua sudah ganti baju dan akan segera pergi ke kantor bersama alex.
" Udah siap? " Tanya alex.
" Udah ko " Jawab berdua kompak.
" Ywdah... Kuyyyy lah " Kata alex
Setelah itu mereka mengendarai mobil untukk ke kantor.Kantor appa.
Park company. SeoulSetelah itu mereka masuk ke ruangan appa nya. Terlihat ada keluarga seokjin disana..
Dan appa yang bersiap siap untuk melemparkan berkas ke keluarga seokjin.
" Appa?! Ada apa ini?! " Tanya alex sambil menahan appa.
" Kalian lihat, mereka berbohong dengan keluarga kita. Seokjin bilang dia mencintai via. Tapi apa?! Dia telah dijodohkan oleh yeoja lain. Dan bodohnya dia ingin menerimanya. " Kata appa.
Appa yang ngak sadar dengan kehadiran via. Berkata seperti itu
" Apa?? " tanya via sambil berjalan masuk keruangan appa.
Mereka semua kaget kecuali koko... Yaiyalah.
" V-via?? " Tanya appa gugup.
" Via? " Panggil jin
" Jadi.. Ini semua benar?! " Tanya via sambil terisak.
" Bu-bukan seperti ini via. " Jelas seokjin dengan raut muka khawatir.
" AKU BENCI DENGAN OPPA! " kata via sambil lihat seokjin dan pergi.
" VIA TUNGGU! " seokjin mengejar via.
" Kau lihat tuan kim?! Apa yang telah kau lakukan. Huh! Aku tidak akan menjalin kerjasama pekerjaan denganmu lagi sepertinya. " Kata appa sambil keluar ruangan.Jin side :
Aku terus mengejar via. Sampai akhirnya ku temukan dia sedang terduduk dikursi taman.
" Via " Panggil ku lirih.
"............. " Tidak ada jawaban darinya.
" Via.. Lihat aku sekarang. " Kata ku.
" Apa seokjin?! Mengapa kau melakukan ini semua?! Waeyo?! "
Ucapnya sambil terisak.
Aku segera menarik via kepelukan aku.
" Mianhae... Oppa ngak tahu akan jadi seperti ini pada akhirnya 😔 " Kata aku.
" Sudah lah. Kalau itu yang membuat mu bahagia maka terimalah keputusan mu oppa. Hubungan kita sudah selesai. Saranghae oppa. "
Kata nya sambil meninggalkan ku.
Aku hanya terdiam. Dan tak ku sangka airmata ku pun keluar.
Aku menangis... Dan aku pun pergi meninggalkan tempat itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah beberapa hari via dan jin berpisah. Diberitahukan jin akan segera melangsungkan pernikahan nya dengan yeoja itu.
Karena berita ini tersiar di Korean dispatch, mereka bertiga pun melihatnya dirumah.Alex dan celine yang melihat via, sedang terdiam sambil melihat ke televisi itu. Dan....
" Hiksss.... "
Isakan via terdengar oleh alex dan celine.
" Dek.. Jangan nangis. " Kata celine
" Jangan seperti ini dek. Gw udah bilang seokjin bukan cowok yang baik. Lo lihat kan sekarang dia gimana! Brengsek nya. " Jelas alex.
" Ya walaupun begitu.. Kenapa dia tega sama aku ko?! Emang semua laki-laki tidak memiliki perasaan. " Jelas via.
" Dek udah. Cukup lo jangan begini.. Lo harus kelihatan bahagia. Jangan begini. " Jelas celine.
" Baiklah 😔 " Kata via.Tunggu kelanjutan nya dari author.
KAMU SEDANG MEMBACA
please be my mom
Roman d'amour~ please be my mom auntyy ~ kata seorang anak kecil.