Buka Aja Buat Pemanasan

31 9 0
                                    

#Maaf Typo:v)

Welcome!

Jadi Kenapa author bikin part ini,alasannya karena thor mau klarifikasi sebentar sebenarnya
cerita ini adalah ff pertama thor.

Tapi saat masih polos-polosnya,thor gk tau kalau bikin cerita itu pakek paketan,tapi author malah bikin setiap pulang sekolah dan gk nyalahin paketan.wkwkwkwk

Karena apa?karena thor adalah tipykal orang yg gk mau batrai hp cepet habis.

Karena apa?karena thor adalah tipykal orang yg gk mau batrai hp cepet habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bisa kalian lihat diatas cerita ini awalnya sudah sampai part "31".

Karena gk bisa dipublikasikan alhasil cerita ini kandas ditengah jalan terakhir tgl "3 desember 2018".

Author kok nama ff ini beda ama yg dulu?-Readers.

Kok baru ngeluarin ff pertama sih?-Readers.

Ff kedua dan ketiga udh publik tapi pertama belum kok aneh?-Readers.

Oke Fiks Gue Cerita.

Dulu..Nama ff pertama author bukan
"springday"bts×no'ona" tapi
"LOVE SCENARIO(KTH)".

Author ganti karena di ff ini bukan hanya ada konflik 1 orang itu terus itu lagi,ngkk salah ff ini ceritanya akan menceritakan tentang percintaan 7 laki2 dan 7 perempuan yh walaupun akan lebih menonjol ke 1 pasangan.

Udh jelaskan soal judul sekarang next soal posisi ff!.

Setelah thor jelaskan diatas bisa disimpulkan bahwa ff pertama thor bermasalah karena author kudet.

Next!

Kenapa urutan ff author  bermasalah Itu karena pas ff pertama thor dulu gk bisa dipublikasikan author sedih dan sempat males main atau baca wattpad lagi.

Tapi lama kelamaan thor sadar bahwa thor ada satu janji yg harus thor tepati sekarang,yh janji author ama no'ona(kawan2 aku).

Author janji akan membuat ff pertama author dengan kisah bucin sahabat2 thor,tapi saat mereka dengar ceritanya gk bisa dipublikasi jelas mereka sedih lah.

Author udh mencoba agar ff itu bisa dipublikasikan tapi siall tetep gk bisa,jadi author buat ff kedua "KIM JANY "IDOL SOLO" dan ketiga "C.I.N.T.A.P.I.N.K.Y." biar apa?biar saat author ngepublikasikan ff pertama thor iyh ff ini udh rame yg lihat karena ff kedua ama ketiga thor laku.

Jadi author akan segera menepati janji author dan buat readers yg gans ama cans BUDAYAKAN VOTE SAAT MEMBACA.

Jangan Lupa Follow Akun Author Ini Yeah.

Dan

Buat No'ona Ff ini kelak akan mengingatkanku tentang masa2 bucin bts saat kelak kita berpisah.

Soo

Enjoy

Kawan

Jangan

Lupa

Vote

Comment

Sebanyak

Banyaknya

Follow juga akun ini!!!fighting say!!!!

(Ff keempat author maunya tentang txt).

Bye bye👋💪❤

Tbc

Springday"Bts×No'ona".Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang