Part 1 Bonus Intro

49 13 0
                                    

#Maap Typo:)

Kim Hana pov

06.54

Seoul Korea Selatan.

Saat kurasakan sinar matahari masuk memenuhi seisi kamarku,Akupun bergegas bangun dari tempat tidurku dan Bersiap-siap untuk pergi kesekolah.

20 menit kemudian.

Setelah kurasa aku sudah siap,akupun turun kebawah untuk sarapan.Saat aku turun menuju meja makan kulihat ada 2 orang yang tak asing bagiku,yahhh!!! itu appa dan eommaku.

Saat kumelihat mereka selera makanku pun berkurang.

"Hana,ayo sarapan"Kata Appa.

"Aku tidak lapar"ucapku dengan nada dingin.

"Hanaaa,saat appa sedang bicara balikkan badanmu menghadap appa"teriak appa sambil menahan emosinya karena sikap acuhku.

Akupun tidak mencernah perkataan appaku dan malah  melanjutkan langkahku.

Kalian pasti bertanya2? mengapa sikapku sangat acuh terhadap orang tuaku jawabannya adalah

Kalian pasti bertanya2? mengapa sikapku sangat acuh terhadap orang tuaku jawabannya adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yukk intro Gratis say

Kenalin namaku kim Hana lebih tepatnya Hana aku sekolah disalah satu sekolah ternama diseoul aku lahir dari keluarga yg bisa dibilang berkecukupan tapi saat kecil sampai detik ini aku belum pernah merasakan kasih sayang dari keluargaku.

Yaps tentu saja dari appa dan eommaku,mereka selalu sibuk dengan urusan dunia mereka sehingga aku dibiarkan besar tanpa kasih sayang.

Apakah aku salah mengganggap mereka sudah tiada?.

Oke Next

Disekolah aku bisa dibilang ulzzang yg tidak suka banyak bicara,keseharianku hanyalah menyendiri dan berkumpul dengan teman2ku. Yhh teman2ku adalah alasan semangat keseharianku yang begitu suram.

Bagaimanakah rasanya dicintai?apakah sesenang itu mengapa aku tidak bisa merasakannya.

Apakah takdirku adalah tidak bisa merasakan dicintai dan mencintai?

Sungguh scenario tuhan begitu adill untukku.

Kata orang dibalik penderitaan ada saatnya kebahagian datang.
Kuharap kelak semua itu benar.

#Skip.

Sekarang aku pun sedang menungguh bis dihalte,Setelah beberapa menit akhirnya bisnya pun datang.

Beberapa menit kemudian

Saat aku sampai disekolah aku melihat gerbang sekolah sudah ditutup!yh benar aku terlambat lagii.

"Aiss"Umpatku kesal.

"Pak,tolong izinkan saya masuk pak saya mohon"mohonku pada pak agusd(satpam yg ada disekolahku).

Springday"Bts×No'ona".Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang