Kerusuhan di Kantin

3.5K 296 39
                                    

Bbychimmies present
Fight for Love
WARNING!!!
HUMOR AKU MAKIN ANJLOK YAWLAHHHHH MAAFKAN AKU READER-NIM SEKALIAN!!!
Yang ngetik orangnya teledor jadi mungkin banyak typonya
Banyak bahasa yang tidak pantas dibaca anak dibawah 13 tahun













Geng Jungkook dan anak-anak berudu kini sedang berkumpul di kantin. Tujuan mereka tentu tak lain dan tak bukan adalah menunggu Jimin. (Minus Taehyung yang nungguin Yoongi).

Seperti biasa, kantin di jam istirahat benar-benar ramai. Para murid berbondong-bondong menyerbu stan makanan seperti ikan-ikan piranha yang diberi daging segar. Berdasarkan pengamatan, stan makanan yang paling laris adalah soto abang Seunggi, disusul oleh bakso abang Kangta. Sungguh informasi yang sangat tidak penting

Dan akhirnya, yang ditunggu-tunggu pun muncul...

Park Jimin dengan segala keindahannya, berjalan sendirian (Taehyung mendesah kecewa karena ini) ke dalam wilayah kantin. Matanya menelisik ke penjuru kantin mencari tempat duduk yang kosong untuk dia makan. Sekotak bekal makanan berada di tangannya.

Melihat hal ini, Jungkook segera memberi isyarat mata yang bermakna 'cepet sono gih' kepada duo kopi-susu yang dibalas dengan anggukan kepala oleh keduanya.

Duo kopi-susu pun-

"Woy narator! Bisa kagak sih manggilnya jangan kopi-susu! Gue sebagai pihak kopi merasa tersinggung disini" Jongin teriak tak terima.

"Tau nih... bisa kagak ngasih julukan yang rada bagusan. Elit dikit napa."

Hmm... julukan yang lebih elite ya? Baiklah kalau begitu...

Double café au lait pun ber-

"SAMA AJA ANJIRR"

Lu berdua rempong banget sih jadi laki! Protes mulu kek emak emak. Udah lanjutin sana woy. Entar ni chapter kaga kelar kelar!

Jongin dan Sehun pun berja-

"Nah... gitu dong. Kan enak"

Brisik nyet

Untung naratornya termasuk golongan orang orang tabah

Jongin dan Sehun pun berjalan mendekati Jimin.

Gue daritadi mau ngomong gini doang kagak jadi jadi syaland.

"Eh... kak Jimin" sapa Sehun ramah dengan senyuman manis terpasang di wajahnya. Begitu pula dengan Jongin.

Jimin memandang mereka dengan tatapan 'siapa ya?'

Mungkin dia bingung mengapa ada om om dengan senyum pedophil di hadapannya.

"Kenalin kak, aku Sehun. Item item disebelah aku ini (Jongin mengumpat dalam batin) namanya Jongin"

Jimin membalas senyuman  mereka

"Sialan, kilauannya terlalu terang" -JongHun

"Kak Jimin lagi nyari tempat duduk ya? Duduk sama kita aja yuk kak." Tawar Jongin

"Boleh" jawab Jimin

'YES!'

"Yuk kak. Tempat duduknya disana" Mereka berjalan kearah tempat yang baru saja ditunjuk oleh Jongin.

Disana Jimin terkejut melihat wajah seseorang yang familiar dimatanya.

"Loh kamu?"

Jungkook sudah sangat gembira saat Jimin memandang kearahnya.

'Dia inget sama gue anjirrr eh! Inget Jungkook, gaboleh ngumpat'

"Kamu Jung Jaehyun kan?"

PYARRRR

Fight for Love (KookMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang