-Nobar pt2-
"Guk ayok sih ilah"
Ceritanya si taehyung lagi di kamar jeongguk buat nge bujuk gitu.
"Gak"
"Tapi guk"
"Gak"
"Guk"
"Gak"
"Ih apaan sih babi bunting kek cewe pms aja lo , tinggal ikut gua nonton aja apa susah nya" sensi taehyung.
Jeongguk hela napas
"Ya kalo nonton nya ama lu doang sih mending,nonton nya sama satu geng petasan mercon yang ada bukanya nonton malah tereak tereak doang".
"Yaudah, tapi kan ada cwo yang laen guk, masa ga kasian ama gua" kata taehyung sambil monyongin bibirnya.
"Ya lagian mo nonton apaan sih? Tontonan unpaedah paling macem disney yang baru keluar itu kan? Alah alay" sindir jeongguk.
"Guk anjing kok mulut lo pedes banget sih"
"Susu"
"Ga nyambung"
"Susu gua lah"
"Lu mana punya susu goblok"
"Makanya laen kali maen ama gua biar lo ngerti idup ga se alay lo dan geng lo paham"
"Tai babik".
"Yaudah intinya lo mau nonton apa tae?" tanya jeongguk bae bae.
"Gua mau nonton film dreat out" bales taehyung cuek
"Seterah lo mau ikut apa kagak, gua tinggal ngajak minho hyung atau ga siapa gitu" lanjut taehyung.
"Yaudah iya iya gua ikut, lagian gua juga penasaran tuh ama film ,soalnya kepo aja gitu apa bedanya di game ama film" kata jeongguk.
"Mau kapan nonton nya?" tanya jeongguk.
"Sabtu malem para jomblo tersiksa di strsipxxmall".
"Oh yaudah, dah sono keluar gua mau lanjut nge game ff dulu hushus" usir jeongguk
"Iye bacot, bye babi bunting" pamit taehyung sambil nge banting pintu kamar jeongguk.
'Dasar tamu ga tau diri' pikir jeongguk.
TBC nih kontet saiya updet hiyahiya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacot🌈|kookv
Random"Tet ngebacot mulu tuh mulut lama lama gua jilat juga nih-jeongguk "Eh remahan peyek suka suka mulut dong, gua kok situ yang ribet" -tetet Kookv