Kuping panas

6.3K 611 29
                                    

Sejak kejadian pas di toilet di taehyung terus ngatain si jeongguk itu kang cabul mesum dan kawan kawan.

Jeongguk sabar yasaalam jeongguk kuad cem obat perkasa.

Untung cakep untung botty nya semoq kalo kagak mah sudah jeongguk depak dari dunia ini.

"WOI CABUL"

Tuh baru di bilang

'Sabar aing teh sabar'

Balik belakang liat si sial yang abis ngatain cabul siapa lagi kalo bukan taehyung.

Jeongguk capek kawan kawan makanya dia diem aja kagak bales tunggu depan muka lagi males ngomong nih

dia ngabek ceritanya.

Tolol emang seme ngambek

Sebenernya sih yang laen geli pen nabok ama pen ngebacotin si jeongguk tapi sadar mereka tanpa jeongguk siapa yang bayar makanannya.

Bodo amat di bilang temen ada maunya doang lagi tangggal tua lagi bokek ini.

Jeongguk keki kesel pen lempar orang yang ngatain dia cabul ke pluto biar ga balik sekalian.

Siapa yang ga kesel anjir di katain cabul mana lagi di kantin kan semua jadi ngeliatin.

Taehyung jalan ke meja jeongguk dengan santai tanpa beban tanpa dosa yang sudah dia templok kan ke jeongguk.

"Guk bayarin gua beli kimbab kek"

Ucapan itu meluncurr dengan mulus tanpa cacat dari mulut seorang kim taehyung

Sial emang

Ga sadar orang yang di mintain udah gemes gemes pengen nabok.

"Apaan lu njing dateng dateng gak guk gak guk mang gua anjing"

tuh kan jeongguk ngegas

"Kan lu emang anjing guk, anjing penjaga gua yang di siruh ama bokap nyokap gua trus gua salah?"

Kan kan si tae mulai ngebacot lagi.

Yang laen di meja cuman senyam senyum nahan ketawa doang dari pada ga di bayarin

"Lagian nih guk kalo emang ga mau jagain gua bukannya nolak aja kan gampang"

Aduh kuping jeongguk panas

"Kan lu jadi gausah nyalahi gua lagi kalo gua katain anjing"

Masih jeongguk pantau seberapa lamanya si tae bisa ngebacot

"Kan apa apa gua lagi yang salah, gua tuh capek di salahin mulu tau ga"
Ucap taehyung sambil masang muka dramatis

'Sabar sabar'

"Gua heran kenapa bokap nyokap nitipin ama jeongguk?, apa jeongguk di bayar kah? Ato di santet kah? Guna guna? Dukun? Aduh pusing pala ince-"

"Tet anjing bangsat bisa diem ga bacot mulu kuping gua panas nih mau gua cipok lu disini?"

ucapan si tae ke potong ama si guguk ges

Jeongguk ngegaas udah ga kuat kupingnya panas.

Tapi seketika dia inget apa yang baru dia ucapin langsung melotot horor ke arah taehyung dan juga anak anak yang lagi di kantin yang diem dan melotot horor ke arah mereka




-----tikusbuluq-----
Jan sider njing:3

Bacot🌈|kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang