chap 1

589 82 13
                                    

.
.
.

"JINSUNG BANGUN, KAMU GAK MASUK SEKOLAH?" teriak seseorang dari bawah

"..." gak ada jawaban dari jinsung, ini anak perawan/? Kok kebo ya heran

"JINSUNG INI UDAH JAM 7  SAYANG, TETEP GAK MAU BANGUN?"

"..."

"HAH?  JAM 7? ISH BUN KENAPA BARU BANGUNI AKU SEKARANG SIH?" padahal dari tadi bundanya teriak-teriak dari bawah, hadeuh jinsung jinsung 😌 jinsung langsung bangun, ngambil handuk, terus masuk ke kamar mandi.

10 menit berlalu, cepet amat mandinya, kaya gue :v

Sekarang jinsung udah rapih dengan seragam sekolahnya, rambut batoknya jangan lupa, tapi agak dikritingin gitu. hngg :)

"Bun aku berangkat"

"Gak sarapan dulu?"

"Gak akan keburu, nanti aja disekolah bun"

"Aku berangkat" jinsung cium kedua pipi bundanya, habis itu dia lari keluar rumah soalnya takut kesiangan, bentar lagi gerbang ditutup, dia gak mau kena hukuman terus lari ngelilingin lapangan, gak elit dong cowok cantik disekolah masa iya keliling lapangan :( (iyain) 

"HATI-HATI!!" teriak bundanya jinsung dari dalam rumah.

.
.
.

"Hah.. Hah.. Hah.. Cape gila" kata jinsung sambil ngatur nafasnya karena cape habis lari-lari, jinsung benerin seragam sekolahnya yang sedikit berantakan, terus nyisirin rambutnya pake jari. 

Dirasa penampilannya udah rapih, jinsung jalan memasuki gerbang sekolah, jinsung bersyukur pagi ini keberuntungan berpihak sama dia, soalnya 2 menit lagi gerbang tutup dia udah nyampe.

Jinsung lagi jalan dikoridor... Sendirian, iyalah orang dari tadi juga dia sendirian, ditambah kan dia jomblo🙊

Jinsung masuk ke kelas,dia lihat temen sebangku sekaligus sahabatnya itu udah anteng duduk dibangku miliknya sambil baca novel.

"Pagi jujun sayang" sapanya sambil nampilin cengiran andalannya, yang menurut junseo itu menggelikan, pen garuk aja mukanya jinsung kalau lagi sok imut gitu.

"Jyjyk pake Y ruk gue liatnya"

"Padahal lu gak liat gue, dari tadi lu fokus baca novel"

"Hmm" yaelah hmm doang jawabannya :( jinsung sabar kok :(

"Eh si Dewi sama si gulali mana?" tanya jinsung, soalnya dia gak liat 2 sahabatnya dari tadi, dan junseo cuman angkat bahu doang hnggh :)

"SELAMAT PAGI PARA HUMAN YANG JELEK, IMUT, BULUK DAN TIDAK BERBENTUK" teriak seseorang yang baru masuk kedalam kelas.

Tebak siapa? 

Iya itu daehwi, rusuh emang itu anak, nyapa sih nyapa tapi gak usah teriak juga, mana nyapanya gak enak lagi, minta di sleding -_-

"Brisik sia dew,gue tempeleng juga lu" itu haechan yang jawab, soalnya pas daehwi bilang "tidak berbentuk" dia liatnya ke si haechan, makanya si haechan kesel :v

Love is You [JeonJung] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang