Jihyo POV
7 tahun kemudian.Kami semua mengalami suka dan duka.
Tidak jarang juga ada perdebatan di antara kami.Tapi kami semua sadar bahwa itu lah yang menjadi tantangan kami dalam menghadapi sebuah hubungan, yang justru membuat hubungan kami semakin kuat.
Kami sudah ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.
Ohya, apakah kalian ingat soal perempuan bernama Jennie semasa kami SMA dulu? Yang seolah-olah ingin mencoba membuat Yoongi terpana padanya.
Memang pada masa itu aku termasuk orang yang agak tidak suka padanya.
Tapi kita tidak usah mengungkit-ungkit masalah lama.
Karena waktu itu dia sudah dengan jelas terbukti bersekongkol dengan Youngjae. Ya, mantan ku.. ralat, ia adalah seorang bajingan terbrengsek yang pernah kutemui.
Besok merupakan hari pernikahan kami. Perasaan ku tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Campur aduk. Yang jelas aku sangat amat bahagia saat ini.
Entah kenapa tiba-tiba aku teringat masalah-masalah yang menimpa kami semasa SMA dulu.
And yaa.. This is it! Akhir dari kisahku dan teman-teman ku semasa remaja.
Aku telah menceritakan sedikit banyak kepada kalian bukan?
Terimakasih☺️
Jihyo POV end.
•End•
*******************************************
Hayy smuaaa👋🏻
Stelah sekian lama aku update lagi
Hehehehhe
Dan seperti yg klian lihat, crita ini aku selesaikn langsung.
Maaf kalo ada yg ga stuju. Dan seperti itu lah akhir dari SLS.Bagi yg mw season 2 nya, comment aja yaa!
Aku mw liat brp org yg mw crita ini lanjut..
So yaaa gtu aja babayyyy, tengkyuu bagi yang udh support cerita ini❤️Lop u guys🥰
-nabz-School Love Story-
KAMU SEDANG MEMBACA
School love story❤️ (bangtwice)
Fanfictionklo mw tw ceritanya, read ae langsung. Btw, kata NON BAKU😘 n kdg singkat" gpp lh ye hahah -lebih ke Yoonghyo- [WARNING, AKAN ADA KEGAJEAN YG HQQ] Start: 27 Juni 2018 Finish: 20 April 2019