Setelah mereka pulang dari restoran, bukan cuma makan-makan doang ternyata. Tapi minum-minum juga, wine gitu. Biar berasa berkelas makannya.
Tapi karena Eunbi ini sangat tidaklah berkelas. Maka dia minum wine kek minum coca cola, bukan satu leguk - jeda - cium aromanya dulu - puter-puter - satu leguk lagi. Tapi satu gelas langsung dia abisin, YA PUYENGLAH.. Mana baru pertama kali minum lagi.
Tapi namanya Jungkook yang bucinnya minta ampun, bukannya malu bawa cewek macem gini dia malah kesenengan liat Eunbi yang malah teler.
Senengnya tuh karena lucu aja gitu, mukanya merah, alisnya naut jadi satu, bibirnya monyong-monyong. Karena seorang Hwang Eunbi itu sangat tidak ekspresif gayn. Kan Jungkook gemes pengen masukin kantong gitu.
"Kek nya semesta ga ngijinin lu jadi pacar gua ye?" Tanya Jungkook, ngga si ini kaya ngomong sama diri sendiri aja kesannya.
"Hitud aing durutdurutdut" Eunbi malah nyanyi lagu blackpink dengan lirik si naupal. Jungkook mah cuma ketawa aja, kaya tadi ketawa ganteng tapi ada imut-imutnya.
Akhirnya dia angkat Eunbi pake bridal style, anjayyy.. Untung dress nya selutut kan jadi pas diangkat pahanya kaga kemana-kemana.
"Noted, next time gaakan biarin lo minum apapun selain teh botol." Ucap Jungkook sambil memasukan Eunbi ke dalam mobilnya dan membawa Eunbi kerumahnya.
Gak mungkin ke kosan kan? Dikata apa pulang-pulang mabok digendong sama cowok.
**
Pagi-pagi banget Eunbi bangun karena ngerasa silau matahari kena mukanya. Lah kan jendela kosannya ngadep barat? Gimana caranya matahari pagi bisa kena mukanya? PANIK.
Tapi pas liat-liat sekitarnya bukan kosanya, YA MAKIN PANIK. Ini kamar siapa?? Kok baunya wangii:(
Tapi lega pas liat poster Jennie blackpink, charlie puth sama justin bieber nempel didinding. Karena tidak lain tiada bukan inimah kamarnya si tonggos.
Eunbi keluar kamar tuh, pas keluar dari pintu malah ketemu calon mertua eeehhh maksudnya nyokapnya Jungkook.
"Udah bangun?" Tanya Nyokapnya, emang udah kenal si. Dikenalin sama Jungkool soalnya. Tapi ya emang gak pernah kekamarnya Jungkook kan WOY?! Mo ngapain juga?
"Eh.. Udah tante. Aku semalem minum sampe gak sadar tante maaf banget ini jadi nginep disini." Ucap Eunbi beneran minta maaf gaenak banget.
"Ih ari si eneng ya gapapa atuh, sok wae mau tidur disini juga. Sekalian pindah kesini juga gapapa. Oh iya panggilnya jangan tante atuh, kebagusan. Panggil mamah aja!" Kata Ibunya Jungkook. Beneran ya orang sunda tuh baiknya sama kedalem jiwa raga.
"Hehehe iya mah, gampang hehe. Ini aku pengen ikutan mandi mah gaenak banget udah bau asem," Ucap Eunbi.
"Ya mandi aja sok atuh dikamar si Aa Jungkook. Bajunya nanti disiapin sama si bibi," Ujar ibunya Jungkook.
"Eh gausah mah, pake baju ini lagi aja. Sekalian mau pulang kan. Besok harus sekolah," Ucap Eunbi.
"Loh pake yang baru atuh, kasian keliatannya teh udah lengket kamu dari semalem langsung bobo dikamar si Aa—" Ucapan ibunya Jungkook terpotong.
"Udah bangun?" Tanya Jungkook.
"Gasopan kamu teh mamah lagi ngomong dipotong," Ujar ibunya Jungkook.
"Lah ga motong atuh, sok we lanjutin mau ngomong mah." Balas Jungkook.
"Udah lupa ah mau ngomong apa mama tadi, oh iya mandi. Nih Eunbi mau mandi cenah. Anterin sama kamu—"
"Anterin mandi? Ya hayuk atuh." Potong Jungkook semangat.
"YA BUKAN ATUH AIKAMU, ANTERIN KE KAMAR MANDINYA DOANG. MANDINYA MAH GAUSAH! Belegug kamu teh!" Ucap ibunya Jungkook sambil ngepret Jungkook.
Ingat ya yeorobun ini adalah ngegas universe. Ngga ngegas ngga suweg.
Jujur lucu banget buat Eunbi walaupun dia gak terlalu ngerti. Tapi cara bicaranya, intonasinya marah tapi kesannya gemes. Makanya Eunbi cuma ketawa gemes aja ngeliat pertikaian anak dan ibu orang sunda, bandung mix garut ini.
"Ngga mah ih becanda doang, yaudah yu mau mandi dikamar aja." Ucap Jungkook terus mereka berdua masuk kamar lagi, sekarang pake ditutup pintu kamarnya.
Untung nyokapnya juga agak gila, jadi dibiarin aja mereka berduaan dikamar. Gapapa kalo kelepasan kan bisa langsung dinikahin, kapan lagi punya mantu cantik gini.
Didalem kamar Jungkook ngebuka pintu walk in closet nya dulu. BUSET INI LEMARI APA TOKO BAJU?!
INI JUGA, KOLEKSI SEPATU APA PABRIKNYA? Ya mana bermerk semua. Bangsat.. Eunbi mau pura-pura galiat aja.
Pas buka kamar mandi nya...
"INI KAMAR MANDI BISA GUA PAKE TIDUR GA? LUAS BANGETTTT" Teriak Eunbi.
Hm jadi dia belum liat lantai bawah mension ini. Yang bahkan di basement nya barisan bulgatti chiron sama lamborghini doang.
"Lah ngapain dikamar mandi, gua mah rela berbagi kasur sama lu." Ujar Jungkook yang malah ikut masuk ke kamar mandi.
"Lu ngapain masuk? Gua kan mau mandi, udah hush sana!" Ucap Eunbi mengusir Jungkook.
Jungkook nurut-nurut aja terus nyuruh yang kerja dirumahnya buat nyiapin baju yang Eunbi butuhin.
Sampe Eunbi keluar kamar mandi, udah ada dress item lengkap sama dalemannya. Buset ukurannya aja pas ye..
Btw ini dress nya juga beuhhh dress alessandra rich, yang harganya bisa buat beli motor. Eunbi mau make juga bingung, ini enaknya dipake apa dijual ye? Begitu kira-kira isi otak Eunbi
Paa lagi pake baju,
Jungkook dengan segala ketidak tahuannya malah buka pintu kamarnya. POSISINYA EUNBI LAGI PAKE BEHA..
"Wow she's hot.."
NYANYI.
Yaudahlah ya enakan ini apa enakan yang kemaren si?
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEGAS +SINB JUNGKOOK
Truyện NgắnTolong inimah.. JADI JALAN GA? | IYA SABAR ANJING GUA BELOM MEK-APAN ~DEFINISI GA NGEGAS GA HIDUP~