Setelah dianterin pulang ke kosan, Eunbi langsung ke lantai 2. Tadinya mau langsung ke kamar mau nugas, tapi dipanggil sama Jinny yang lagi duduk diteras.
"Bi, kemaren ada yang nyariin tuh," Ucap Jinny sambil makanin keripik beling.
"Siapa?" Tanya Eunbi, ikut duduk disamping Jinny terus ikut makan keripik beling juga.
"Kalo gasalah namanya Yugyeom." Jawab Jinny.
Eunbi malah keselek, bayangin makan keripik beling pedes terus keselek, NGERI ANJIR.
"Lahhh lu ngapa? Minum-minum anjirr," Untungkan Jinny udah sedua payung sebelum ujan, udah nyediain minum satu botol.
Eunbi kaget dong, ini mantan ngapain nyari gue gitu?? Langsung ke kosan lagi.
"Kok bisa kesini?" Tanya Eunbi mukanya merah banget abis keselek.
"Lah gatau, elu kemaren gua telpon juga kaga diangkat."
Iyasi kan teler.
Eunbi buru-buru ngecek Hpnya, fan bener aja udah ada misscall dari nomor gadikenal. Terus ada WA sama DM juga dari Yugyeom.
Bi, tadi gua ke kosan lu. Mau bayar utang, tapi lu nya kaga ada
Ntar kalo liat ini bales ya19.22
Gajadi panik:(
Kirain mo ngajak balikan, ternyata bayar utang hiks..
Udah senin ajaaaa
Jungkook seperti biasa pagi-pagi jam 6 bangun sudah disiapkan segelas susu putih di mejanya. Ntapzz, berasa ga orang kaya nya?
Tapi masih bete gara-gara nembaknya kaga jadi!!
Bunga yang ditempelnya layu, untung sebagian itu bunga yang masih dalwm pot. Iya harganya lima jeti ini lima jeti muke lu kek peniti..
Setelah mandi dan sarapan, Jungkook berangkat jam setengah 7 an. Eh ga langsung ke sekolah dong, jemput calon pacar dulu di kosan.
Kenapa Eunbi ngekos? Gatau, pengen aja. Karena dia adalah Eunbi, jadi ya gitu lah.
Jungkook sudah siap didepan kosannya Eunbi, nangkring depan mobil mercy nya. Coba bayangin, mau meninggal ga? Betapa tampannya paduka Jungkook, walaupun cuma pake baju SMA gitu. Seragamnya juga bukan seragam basic putih abu gitu, ya namanya juga private school TADIKA MESRA ya...
Terus kenapa Eunbi bisa masuk kesitu? YA KARENA DIA JUGA SANGAT KAYA RAYA ATUH GAYN..
Cuma ya emang dia gak suka show off aja. Terus ya ga sekaya Jungkook. Dia kaya yang normal aja. Ke sekolah aja mending pake grab, lebih enak daripada bawa mobil sendiri. Ya bisa sih pake supir, ya terserah Eunbi lah kok kamu ribet si?
Ini Eunbi baru beres pake baju mau pesen grab, eh ada telpon dari paduka.
"Halo" Halonya ngga nyatai ya ini..
"Hmm apaan?
"Buruan bego lu ngapain? "
"Apaan? Lu dimana emang?"
"LU MAU SEKOLAH GA SETAN? LAMA BANGET AING UDAH DIDEPAN."
"LAH LU GABILANG SETAN?!!"
"DIH ANJING BIASANYA JUGA UDAH TAU JAM SEGINI GUA DAH DIDEPAN!!"
"YAUDAH BENTAR!!!"
NGEGASSSS
"Apa salahku apa salah ibuku?:(" —JungkookYgZlalueTercaqitie
"Goblok banget dah," —SinbYgSlalue MeracaBenarzz
Didalem mobil mereka udah kaya kaya lagu ujian nasional. DIEM-DIEMAN..
"Ngomong kek, tumben ngga bacot," Eunbi jengah sekali gan.
"Gamau, mau ngambek,"
??????
"Ngambek sama siapa? Gua? Ngapain jemput kalo gitu?" Tanya Eunbi HERAN ABANG.
"Aturan mah tanya dulu marahnya kenapa?" Tanya Jungkook kesel banget, dih manja bener.
Tapi daripada dianya tambah bete yaudah Eunbi tanya aja, "Marah kenapa?" Terus Eunbi menghela napas.
"Kemaren tuh gua niatnya mau nembak elo, EH ELONYA TEPAR! kan sia-sia usaha guaa," Kesal Jungkook.
Ngerti ngga ini Eunbi pengen loncat aja dari mobil. Tapi yang namanya Eunbi harus tetap stay cool, apapun yang terjadi tetaplah jangan banyak berekspresi. Biar kesannya cewek setrong dan sulit digapai. Azek..
"Usaha apaan? Kan kemaren sebelum tepar elu banyak bacot tapi kaga nembak-nembak!" Kata Eunbi to the point.
"Ya kan nembaknya bukan di restoran atuh euy," Jawab Jungkook.
"Dimana dong? Dalem celana?"
Jungkook langsung 😳
Hampir ngerem mendadak ditengah jalan, tapi berusaha stay cool juga. Tapi lebih berusaha menyesuaikan diri sama omongan Eunbi yang suka tiba-tiba kaya barusan, "TIATI TU MULUT, GUA COMOT TAU RASA,"
Eunbi mah ketawa aja ngakak kan, emang niatnya kan bercanda doang. Bercanda sih boleh, tapi jangan sampe ada yang lain pengen ikutan.. Apaan? APA HAYOOOO
Gatau males pengen beli truk..
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEGAS +SINB JUNGKOOK
Short StoryTolong inimah.. JADI JALAN GA? | IYA SABAR ANJING GUA BELOM MEK-APAN ~DEFINISI GA NGEGAS GA HIDUP~