ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
contains : top!mingyu, bot!jun
kosakata berantakan, ada dikit bdsm
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡPercayakah kalian bahwa seorang pria dijuluki 'bunga kampus'? nyatanya ada seorang pria yang dijuluki sebagai bunga kampus.
Moon Junhwi, atau lebih sering dipanggil Jun adalah orang itu, orang yang dijuluki sebagai bunga kampus. Dengan sifatnya yang lembut ke semua orang, sensitif seperti perempuan, mukanya yang terkombinasi tampan dan cantik, dan dipujai perempuan maupun pria.
Di kampus miliknya ada sekelompok persahabatan yang berisi kaum LGBT dan Jun adalah salah satu dari mereka, tapi di kelompok itu hanyalah Jun yang tidak memiliki pasangan, ia menyukai seseorang tapi dia tidak tahu apakah dia gay seperti dirinya.
"Jun kapan kau akan terus sendiri, tidak kah kau bosan hanya menyukainya dan tidak menyatakan perasaanmu ke dia?" ucap temannya Jun, Sejeong.
Sekarang ia sedang berada di vila bersama para sahabatnya, Jun hanyalah berdua bersama salah satu sahabatnya, Sejeong di taman vilanya.
"Aku tidak tahu Sejeong, aku terlalu pengecut untuk mengungkapnya" Jun membalasnya dengan muka sedikit layu, dia sering ditanya oleh teman temannya tentang ini dan dia suka berimajinasi dirinya dengan orang yang disukainya karena itu dia menjawabnya dengan muka yang layu.
"Hey Sejeong, Jun, cepatlah jangan berlama-lama disini waktu kita sudah habis untuk disini!" Teriak teman lainnya Jun.
Jun dan Sejeong pun segera berlari ke area parkirannya untuk segera pulang bersama teman-temannya.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Hari dimana Jun sedang berlibur di vila bersama temannya sudah terlewat, sekarang dia sedang duduk di sofa apartemen miliknya setelah ia pulang dari kuliahnya sekaligus berjalan-jalan bersama salah satu temannya.
Apartemen miliknya tertata rapih dan indah, dia sering merapihkan apartemen dari debu dan memiliki furnitur yang unik.
tok tok tok
Seseorang mengetuk pintu apartemen miliknya dan Jun segera bangkit dari duduknya dan mengecek siapa yang mengetuk pintunya.
Muka Jun sekarang sedikit terkejut, yang dia lihat di monitor untuk melihat siapa yang berada di pintu- entah namanya apa terlihat muka orang yang Jun sukai yaitu Kim Mingyu.
Jun segera membuka pintu apartemennya dan terpampang jelas orang yang lebih tinggi dari Jun.
"Mingyu? Kenapa kau kesini?"
Dengan tiba tibanya Mingyu mencium bibir Jun.
Mingyu mengempit tubuh Jun dengan miliknya, Mingyu mencium bibir jun dengan lumatan yang sensual.
Setelah sedikit puas melumat bibir berbentuk hati milik Jun Mingyu melepas ciumannya, ia tidak mungkin menciumnya didepan pintu berlama lama.
"Aku tahu kau menyukaiku, tapi aku tidak menyukaimu, aku justru mencintaimu, hyung"
Jun dengan ekspresi terkejutnya dan bingungnya membuka suara.
"Bagaimana kau tahu aku menyukaimu dan aku kira cintaku bertepuk sebelah tangan dan sejak kapan kau menyukaiku Mingyu?" Jun bertanya dengan mukanya yang masih terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
6917 - seventeen
Fanfictiononeshoot story's about seventeen couples. contains; nsfw / explicit, crack ship ( not only ), bxb, with plot - i don't do; top hoshi top joshua top jun bottom the8 ...