sherin pun melihat icha dan manda secara bergantian seolah bergantian seolah bertanya apa yang terjadi pada randy dan alvin.
Namun icha dan manda tidak menjawab pertanyaan sherin, mereka berdua malah membubarkan para siswa dan siswi yang melihat kejadian tadi.
"eh udah sana sana ngapain lo semua masih disini" usir manda ketus.
"iya ga ada yang harus di liatin".
Akhirnya semua siswa dan siswi melanjutkan kegiatan makannya, setelah itu icha manda dan sherin bergegas untuk mencari keisya.
"bentar gue telepon keisya dulu" ucap icha namun tidak ada jawaban dari keisya.
Sherin yang sedari tadi tidak mengerti pun berteriak.
"ada apaann siii, dari tadi gue nanya ga ada yang ngejawab" teriak sherin.
Icha dan manda terkekeh melihat sherin yang seperti itu.
"sebenernya tadi kita lagi main hp terus tiba tiba kak alvin dateng terus dia duduk di sebelah keisya abis itu kak alvin malah ngerangkul keisya padahal keisya keliatan risih gitu tapi kak alvin tetep ngerangkul".
"terus kenapa bisa berantem?" tanya sherin.
"elahh dengerin dulu mangkanya".
"iya iya maap".
"nah udah gitu tiba tiba randy dateng terus langsung nonjokin kak alvin, terus mereka berdua berantem deh".
"kaya nya randy suka deh sama keisya" jawab sherin.
"nah gue sama icha juga mikir kek gitu"
"woyy ini kita mau ngegosip apa mau cari keisya" teriak icha
"eh iya maapp" jawab icha dan sherin sambil menunjukan cengiran kudanya
•••••••••••••••••••••••••••••••
Di taman belakang keisya sedang terisak dia merasa semua itu terjadi karna nya.
"bodoh emang gue semuanya gara gara gue hiks hiks.. "
"argghhhhh" teriak keisya frustasi sambil menangis.
Tiba tiba dari belakang ada yang mengelus pundak keisya dengan pelan sontak keisya yang kaget pun langsung menghapus air matanya kasar dan menoleh.
"maafin gue, gue yang salah" kata randy sambil menghapus air mata keisya dengan lembut.
"gausah pegang pengan gue" jawab keisya sambil menepis lengan randy.
"maafin gue, gue salah"
Keisya hanya terdiam tidak menjawab perkataan randy, tak lama randy memeluk keisya erat dan keisya pun membalas pelukan nya sambil menangis.
"udah jangan nangis gue kan udah minta maaf"
"gue salah gue minta maaf ya sayang"
Degg
Jantung keisya berdegup dengan kencang dan keisya merasa susah untuk bernapas
Akhirnya keisya melepaskan pelukan nya dan menatap randy."kenapa?" tanya randy
Keisya hanya menggelengkan kepalanya
Hayoo kenapa nihh sama keisyaa
Jangan lupa vote dan komen yaa jangan jadi silent readers jugaa kalo ga suka sama cerita aku ga usah di baca
Intinyaa makasih yang udah baca cerita aku sampai sini
Luvv youu 😘💕
KAMU SEDANG MEMBACA
KEISYA
Teen Fiction[Keisya Amanda] Seorang wanita yang di juluki 'cewek dingin' oleh orang orang dan bertemu dengan cowok yang super dingin yang bernama randy puranama. Tanpa disangaka mereka satu sekolah di sekolah yang sama dan tanpa di sangka mereka juga satu kama...