Let Me Introduce Myself

39 2 0
                                    

Hy...kenalin nama aku Serly Angraeni,panggil aja Serly.Sekarang usia aku 19 tahun,masih muda bukan hehe,aku ini blasteran loh guys,Ayah aku berasal dari Sulawesi Selatan dan Ibu aku berasal dari Kalimantan Barat,jauh kan gimana cerita nya coba bisa ketemu dan bersatu,yaaa nama nya juga udah jodoh,mau di ujung utara juga bakal tetap bersatu.Kami tinggal di Selakau,yaaa salah satu daerah di Kal-Bar.Aku lulus SMA pada tahun 2018 tepat nya tahun lalu.Ketika lulus sekolah aku mencoba daftar di salah salah Univ favorit yang ada di Kal-bar,tapi gak di terima yaaa mau gimana lagi,belum rezeki.Aku sempat patah semangat dan iri melihat teman ku udah pada sibuk sama kuliah nya sedangkan aku masih aja dirumah.Namun,aku berfikir,bagaimana kalau aku mengasah kemampuan menulis ku,siapa tahu rezeki ku jadi penulis hebat akan terwujud.Aku ini anak pertama dari lima bersaudara,maka dari itu aku tanamkan dalam hati dan fikiran kalau aku harus sukses.Aku tahu untuk sukses itu tidak lah mudah,sukses itu perlu proses,kalau mau sukses ya cintai proses nya.Doa in aku sukses ya guys,agar aku bisa jadi kebanggaan keluarga,bisa buktiin ke mereka yang memandang ku sebelah mata.Aku yakin kesuksesan ku nanti akan menjawab semua omong kosong mereka tentang ku,omongan mereka yang selalu meremeh kan ku.Ok guys,gak perlu panjang kali lebar,karena ini bukan persegi 😂 dan langsung saja,inilah dia"Our Love Journey".

Our Love JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang