Seorang gadis cantik sedang duduk di bangku taman . Mata nya yang sebiru laut, tengah sibuk membaca buku yang ada di tangan nya. Bahkan dia tidak menyadari kehadiran dua orang yang tengah menatap dia dengan lembut.
"Hai sayang" sapa seorang perempuan paruh baya. Bahkan di usia nya yang sudah tua,dia masih terlihat sangat cantik dengan mahkota yang bertengger di kepala nya.
"Mom, Dad ada apa kalian disini?"tanya gadis itu heran saat menyadari kehadiran orang tua nya.
"Kemarilah valencia, Dad akan mengatakan sesuatu padamu"
Melihat pembicaraan mulai serius, valencia menutup buku nya. Dia duduk di hadapan kedua orang tua nya.
"Ada apa Dad"tanya valencia penasaran.
"Apa kau masih ingat, tentang gadis ramalan yang pernah ibu mu ceritakan?"
"Tentu Dad, itu dongeng yang sangat bagus. Bahkan Mom selalu menceritakan nya sebelum aku tidur"jawab valencia dengan berbinar.
"Valen, itu bukan dongeng pengantar tidur. Itu nyata"ratu alexis membelai wajah anak nya.
"Dan gadis ramalan itu adalah ---kau"ucap raja maximus .
"Oh ayolah, aku ini sudah besar ,aku tidak akan tertipu. Ini bukan hari ulang tahun ku Dad"valen tertawa kecil mendengar perkataan orang tua nya.
"Kami tidak bercanda, lihat lah ini"ratu alexis menyingkap rambut valencia. Di bahu nya menampakkan ukiran rumit.
"Mom berbohong pada mu, itu bukan tanda lahir. Tapi itu adalah tanda bagi orang tang terpilih untuk membawa perdamaian. Dan orang itu adalah kau valencia Zamora Anderson"ratu alexis memeluk anak nya. Air mata yang ia tahan akhir nya jatuh membasahi baju valencia.
Bagaikan di sambar petir, valen mematung mendengar penjelasan ibu nya.Bagaimana tidak, gadis ramalan yang sering ibu nya ceritakan adalah orang yang mempunyai kekuatan besar dan akan selalu di kejar bahaya, sedangkan dia adalah gadis yang lemah dan tak akan sanggup menghadapi itu.
"Itu tidak mungkin, aku hanya lah gadis lemah dan kekuatan ku sangat kecil. Sedangkan gadis ramalan itu pemberani dan mempunyai kekuatan besar." Valencia masih menyangkal kenyataan itu.
"Kau tidak lemah, hanya saja kekuatan mu tersegel"raja maximus mulai frustasi untuk menjelaskan kepada anak nya itu.
"Kenapa selama ini kalian berbohong"teriak valencia dan melepaskan pelukan ratu alexis.
"Karena kami melindungi mu. Jika kami memberitahumu sebelum kau berumur 17, maka kau akan diburu oleh raven"
"Siapa itu raven?"
"Marilah, Dad akan menceritakan semuanya"raja maximus meraih tangan anak nya, dia berusaha menenangkan valencia.
Flashback on
"Tuan, raja gidion ingin menemui anda"ucap seseorang sambil membungkuk hormat.
Raja maximus menghentikan candaan nya dengan bayi cantik dalam gendongan ratu alexis.
"Ada apa dia kemari eden?"tanya raja maximus kepada eden yang merupakan orang kepercayaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate is nerd
FantasyRamalan tentang lahir nya seorang anak dari raja maximus dan ratu alexis dari klan demon. Tidak hanya memiki darah demon tapi dia juga memiliki darah semua klan. Keistimewaan nya membuat dia menjadi incaran musuh karena anak ini akan menjadi pemimpi...