Valencia menatap semua barang barang nya di dalam koper. Dia harus ke dunia manusia untuk mencari mate yang akan membuka segel kekuatan yang dimiliki nya.
Valen menatap langit langit kamar nya .Apa dia sanggup menghadapi bahaya sebesar ini,Sedangkan dia hanya menguasai kekuatan dasar yang dipastikan tidak akan mempan terhadap raven.
Valen tidak menyadari kehadiran ratu alexis dikamar nya.
"Apa yang kau pikirkan sayang?" Ratu alexis duduk di tepi ranjang sambil mengelus lembut kepala putri nya.
"Apa semua nya akan baik baik saja mom?" Tanya valen tampa mengalihkan tatapan nya.
Ratu alexis tersenyum lembut"tentu,kau adalah gadis yang pemberani. Aku yakin kau bisa menghadapi semuanya"
"Jika posisi mu bisa aku gantikan, aku tidak akan menyeret mu kedalam bahaya." Raja maximus memasuki kamar valencia setelah mendengar percakapan mereka.
"Aku memang ayah yang buruk" raja maximus menatap sendu putri nya.
Valen tertegun mendengar perkataan ayah nya. Dia bangkit dan memeluk ayah nya."kalian adalah anugerah terindah yang pernah aku terima. Mungkin ini adalah caraku untuk membalas semua nya, dengan melindungi kalian dan semua klan"
Melihat itu ratu alexis tersenyum, dan bergabung untuk memeluk mereka.
Keluarga kecil itu berusaha saling menguatkan.***
Seseorang dibalik selimut itu masih belum bangun, walaupun mentari sudah menampakkan keberadaan nya. Dia masih senantiasa mengarungi dunia mimpi tampa memperdulikan goncangan seseorang yang masih berusaha membangunkan nya.
Samar samar valencia mendengar suara seseorang yang tengah berdiri disamping nya.
"Valen jika kau tidak bangun, aku akan mengantar mu ke benua atlantik" teriak seseorang yang tengah kesal.
"5 menit lagi selly"
Selly menatap valen horor. Dia sudah 3 kali bolak balik hanya untuk membangun kan valen. Kalau bukan anak dari penguasa herodous ,mungkin dia sudah mencincang nya. Tapi apalah daya, selly hanyalah teman valen dari kecil sekaligus pelayan pribadi valen. Dia ditugaskan oleh ratu alexis untuk menjaga valen karena telah menguasai beberapa ilmu tinggi. Selly merupakan anak dari eden yang merupakan tangan raja maximus. Dia 3 tahun lebih tua daripada valen.
Sebuah ide terlintas di kepala selly. Dia membentuk gumpalan air di tangan nya, dan..
Byurr
Valen terbangun saat air membasahi wajah nya, dia bingung darimana air itu berasal.
"Hahahaha, wajah mu sangat lucu val" selly tertawa melihat wajah valen akibat ulah nya.
Valen menatap selly dengan horor, menyadari itu selly berhenti tertawa
"Ups, cepat lah mandi, nanti kau terlambat" selly segera melesat kebawah dengan tawa yang masih menggema. Dia tidak mau menjadi amukan valen .
Sedangkan valen hanya mendengus kesal melihat ulah selly. Hanya selly yang mampu menjahili nya.
Valen merapikan tempat tidur nya dengan kekuatan yang dia miliki. Walaupun tidak sehebat selly, tapi valen juga mempunyai kekuatan yang diberikan oleh gidion dan orang tuanya pada saat masih kecil.
Valen memasuki kamar mandi, tidak perlu waktu lama , dia keluar dengan rambut basah dan baju handuk biru muda yang melilit badan nya.
Tidak seperti wanita kebanyakan, valen tidak butuh waktu lama untuk berdandan. Dia hanya menggeraikan rambut coklat nya dan memoleskan sedikit lip bam agar tampak lebih hidup. Setelah puas dengan penampilan nya, valen menuruni tangga . Dia melihat selly yang sedang menyiapkan sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate is nerd
FantasyRamalan tentang lahir nya seorang anak dari raja maximus dan ratu alexis dari klan demon. Tidak hanya memiki darah demon tapi dia juga memiliki darah semua klan. Keistimewaan nya membuat dia menjadi incaran musuh karena anak ini akan menjadi pemimpi...