74. ✔

950 158 95
                                    

5 jam berlalu, kesadaran taehyung mulai kembali, sakit ditangan, kaki, punggung, kepala dan sekujur badannya mulai terasa

Taehyung dengan perlahan ngebuka matanya dan dia mendapati dirinya ngegantung diatas dan hanya bertopang kursi reyot yang siap jatuh

Kalo kursi itu jatuh, maka badan Taehyung ngegantung di atas dan hanya mengandalkan tangannya untuk menahan bobot badannya

Taehyung bingung, kenapa dia bisa ada ditempat itu?

"Arghhh shit, gue ada dimana?" gumam taehyung

Tak

Tak

Tak

"Oh? tuan raja udah bangun ternyata"

"Lu?!! ngapain ada disini?!" bentak taehyung

"Gue? ya jelas gue disini mau ngasih hadiah sama lu"

"Bangsat! Apa yang lu mau ong seongwoo?!!"

"Simpel, gue mau lu jauhin calon.istri.gue!"

"Dyana? eh denger ya ong seongwoo si pengemis cinta! gue udah gak punya perasaan apapun sama calon. istri. elu!" tegas taehyung dengan menekankan tiap kata katanya

"Lu pikir gue gak tau? Selama gue ppl lu pulang sekolah bareng dia, dia meluk lu dan lu diem aja, bahkan saat lu ulang tahun dia sampe datang. LU PIKIR GUE GAK TAU KEBUSUKAN LU KIM TAEHYUNG?!"

"Hhhh, denger ya ong, gue waktu itu emang lagi bingung mau milih siapa, makanya gue jalanin dua duanya, dan sekarang gue udah yakin milih vivi, dan bukan dyana"

"Tapi kesalahan tetep kesalahan tuan kim, lu salah udah nyentuh cewek gue pada saat itu, gue gak suka ada cowok yang nyentuh milik gue"

"Terserah, yang jelas dyana udah bukan pemilik hati gue, dan gue gak peduli sama apapun yang nyangkut soal dia. Jadi lepasin gue sekarang"

"Lepasin? Hahahaha, lu belum tanggung jawab sama perlakukan elu kim"

"Bangsat! kalo lu berani turunin gue dan kita duel!"

"Gak, gak usah. Gue gak mau ngerusak wajah tampan gue, lebih enak kalo gue rusak wajah lu biar dyana jijik"

"Udah gue bilang, gue gak peduli sama apapun yang menyangkut dyan"

"Oh? Oke oke, gimana kalo gue bikin vivi yang jijik sama lu? Apa vivi emang udah jijik sama lu? Gue liat akhir akhir ini vivi sering bareng minhyun. Dan minhyun itu sahabat gue"

"Apa?!! BAJINGAN!! LEPASIN GUE!!"

Taehyung berontak berusaha melepas ikatan tali yang ngiket tangannya, tapi nihil. Tangannya malah makin sakit dan ngeluarin darah

Taehyung terus berontak hingga kursi reyot yang menopang badan dia roboh, jadilah taehyung dengan keadaan menggantung di udara

"Hahaha, terus berontak goblok! terus aja, jadi gue gak usah susah susah nyakitin lu"

"Dasar banci! lu berani nya maen belakang! Dasar cowok gak guna lu bangsat!"

"Gue banci? Hello taehyung, gue disini lebih beresiko dari pada lu, bisa aja gue ditangkap polisi, atau ke geb atau bahkan dikeroyok tetangga, tapi gue berani.

-yang banci itu elu! Lu gak bisa berbuat apa apa dan malah ngerengek minta dilepasin. Hhhh heran gue, kenapa dulu dyana suka sama elu? Dan kenapa vivi juga pernah kejebak sama permainan elu"

"Gak usah bawa bawa cewek gue!"

"Vivi emang bocah bego! hahahaha terlalu bego"

"Jangan sebut nama cewek gue dengan mulut jahanam lu ong!"

DNA Yadongers - KTH [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang