"kak Johnny" gue ngebuka pintu ruang radio kampus.
di dalam udah ada kak Johnny, kak Jaehyun, dan kak Doyoung yang netep gue kaya mau ngajak berantem. gue salah apa sih ya kenapa dia gituin gue mulu.
"yeay! so our guest just came everyone" kata kak Johnny mengisyaratkan gue buat duduk di sebelahnya dan berdepanan dengan kak Doyoung.
gue make headphone dan mulai mengikuti siaran kak Johnny juga kak Jaehyun.
"jadi guest kita satu lagi udah dateng nih temen temen, come on introduce yourself" kata kak Jaehyun ngodein gue.
"eum.. halo nama gue Moon Seora, gue anak psikologi and this is my second year being a college student"
"wah ga kaya kita ya Jon udah tua" kata kak Jaehyun terus gue ketawa gitu.
"berasa datengin anak ipa sama anak ips nih kalo gini ceritanya, Seora dari psikologi terus Doyoung dari kedokteran" kata kak Johnny ketawa bareng kak Jaehyun.
"lanjut aja lah ya dari pada kita kebanyakan bacot mendingan kita tanyain aja sama guest kita ini soal playlist mereka yang bakal di putar jadi kira kira lagu yang sering kalian dengerin beberapa hari ini itu apa?" kata kak Johnny.
"ending scene"
"ending scene"gue menatap horror ke arah depan gue yang ngebuat gue sadar gue ngomong sesuatu yang sama, sama dia. gue sama kak Doyoung ngucapin lagu yang sama dan ngebuat kak Johnny dan kak Jaehyun lebih kaget lagi.
"oh wow, jawabnya sama bahkan lagunya sama haha" kata kak Jaehyun.
"sehati banget nih guest kita hari ini ya ga Jae?" kata kak Johnny.
"iya banget nih John gue jadi yakin kalo misalnya mereka itu ada hubungan, iya Doy?" tanya kak Jaehyun ketawa.
bangsat ini apa banget deh kak Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝trouvaille❞ ☾kdy
Fanfiction↱ [ON AIR] °cosmickdy side story kinda. "i discovered something sweet" "apa itu?" "kamu" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ cosmickdy©️ 2019 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh