🎡-bacot

3.1K 385 8
                                    

"mana dah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mana dah?"

"itu goblok bin tolol bin pelo"

"mana sih anjeng?" chaeryeong masih galiat cogan yang ditunjuk sama ryujin.

"mata lo budeg?"

"keram mata gue. mana si?" ujar nya lagi pada ryujin.

"ternyata bukan kuping lo doang ya yang budeg, mata lu ngikut katarak juga ya?" ketus ryujin, karna dari tadi si chaeryeong kaga ngeliat itu cogan yang dia tunjuk.

gregetan banget hng.

chaeryeong hanya terkekeh geli, sementara ryujin udah gregetan banget. astagfirullah.

"oh yang duduk di meja piket? EH YANG DUDUK DI ME—"

"lo bosen idup?" potong ryujin menutup mulut chaeryeong.

lalu menyeret chaeryeong untuk balik ke kelas, menjauh dari meja piket sebelum ryujin dibikin malu di depan cogan itu.

❲☁❳

sekarang lia, yeji dan yuna lagi duduk di deket kolam, emang titisan mermed kali ya, ga bisa jauh-jauh dari kolam.

mereka bertiga nungguin ryujin sama chaeryeong yang dari tadi ga kunjung datang.

"diculik om-om kali mereka" ucap yuna santai.

"mana ada om-om di sekolah goblok" balas lia ga santai.

setelah keributan kecil tadi, ryujin datang bersama chaeryeong yang mengejar dia.

"ngapain dah lu berdua lari-larian?" tanya yeji heran.

"serasa syuting film india ye?" saut lia.

ryujin dan chaeryeong malah ngakak berdua.

"lah? ayan"

"abis cuci mata gue, liat cogan. anak baru kayanya, cakep banget bor" jelas ryujin dengan napas tersenggal-senggal.

chaeryeong hanya menambahkan perkataan ryujin dengan anggukan.

"kelas?" tanya yuna penasaran.

"KELAS KITA DONG COYYYY" seru ryujin membuat lia dan yeji tutup telinga.

sedangkan yuna udah joget-joget sendiri, abis dia bosen banget ama modelan cogan di kelas nya. otak nya setetes semua katanya.

ga nyadar diri emang si goblok.

"gatau juga sih" sambung ryujin yang langsung aja di toyor yuna.

"gue udah seneng babick!"

"ga selo banget setan!"

"lo bikin kesel tai!"

"lo nya ngegas mulu anjing!"

"lo yang bikin gue ngegas ya sat!"

"bacot goblok!" suara tersebut menghentikan pertikaian ryujin dan yuna.

bukan suara lia, yeji maupun chaeryeong. bahkan ketiga nya menoleh ke sumber suara.

"sewot aja anjing!"

"cewek kok kasar banget!"

"alusin sini!"

"ha?"

seketika hening kembali setelah suara yuna dan kai fahraja yang udah bikin ribut.

"udah wei ribut mulu. lo jangan ribut ama dia ntar sawan mampus lo" ujar teman kai, taehyun pratama.

"sialan,"

taehyun menarik kai yang udah mau adu bacot lagi sama yuna.

"kai monyet!" teriak yuna.

"puyeng gue liat keributan" sahut yeji memegangi kepala nya.

"besok mati nih" terka ryujin asal ngomong, langsung aja ditabok mulut nya sama lia.

"udah ah, balik kelas yuk. mau lanjutin tugas, bye-bye anjing!" kata lia lalu menarik yeji menjauh dari ketiga makhluk ghaib.

"duit gue blom abis nih, abisin dulu kuy" ajak ryujin ke yuna dan chaeryeong.

"lah udahan berantem nya?" tanya chaeryeong kepada kedua temannya.

"udah dong"

"udah dong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GLUDUQ ✔ ٫٫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang